Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 24 September 2022 | 13:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen yang baru saja membeli kaus murah di pasar mendadak terkejut usai mengetahui harga asli dari kaus tersebut. Tidak main-main, kaus berwarna putih ini rupanya dijual super mahal seharga sebuah motor.

Terlihat dari unggahan yang viral di Instagram, netizen ini memamerkan kaus berwarna putih dengan gambar Spiderman dan Venom yang baru saja ia beli di pasar. Netizen ini mengaku bahwa kaus tersebut ia dapatkan dengan harga yang murah.

Tanpa ia sadari, kaus yang baru saja ia beli ini rupanya dijual dengan harga mahal yang setara dengan harga jual motor. Berdasarkan informasi di e-commerce, kaus ini rupanya dijual dengan harga Rp 24 juta.

"Lumayan banget dapat motor" tulis caption @informathrift yang diunggah pada Rabu (10/8/2022).

Entah apa yang membuat kaus ini dijual dengan harga yang mahal. Mencuri perhatian, unggahan mengenai netizen yang beli kaus murah di pasar ini lalu mendapat berbagai komentar.

Harga asli kaus murah di pasar. (instagram/informathrift)

"Mending beli motor daripada baju gituan" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Targetnya bukan lu pada oy" balas netizen.

"Ngawur-ngawur" komentar akun lainnya.

"Emang si rare banget" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @informathrift dan menjadi viral di Instagram, unggahan netizen yang beli kaus murah di pasar ini lalu telah mendapat lebih dari 10 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

HP Entry-Level Terbaru Xiaomi Indonesia, Cek Berapa Harga Redmi A3