Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 24 September 2022 | 15:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kisah seorang bapak tua yang datang ke bank sambil membawa tas berisi sejumlah uang membuat netizen terharu melihatnya. Setelah dijelaskan, tujuan bapak tua ini datang ke bank tersebut rupanya untuk menukar uang agar bisa membeli motor untuk anaknya.

Video mengenai bapak tua yang ke bank sambil membawa tas berisi uang ini diunggah oleh akun @fiddtka dan menjadi viral di TikTok pada Kamis (8/9/2022) lalu.

Dalam video yang dibagikan, petugas bank berkisah mengenai seorang bapak tua yang datang sambil membawa tas berisi uang pecahan Rp 2.000. Menurut keterangan dari bapak tersebut, uang ini rupanya adalah hasil tabungannya selama 5 tahun.

Uang yang ia tabung ini rupanya akan digunakan olehnya untuk membeli motor yang akan menjadi hadiah bagi sang anak. Untuk niat baiknya ini, para petugas bank langsung saja membantu bapak tua tersebut untuk menghitung uangnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video bapak tua yang bawa uang tunai ke bank ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen. Netizen mengaku ikut terharu dengan kisah yang diungkap akun @fiddtka ini.

Bapak tua bawa uang tunai ke bank. (tiktok/fiddtka)

"Anaknya pasti bersyukur banget" tulis netizen.

"Buah dari kesabaran dan nggak memaksakan keadaan" balas pengguna Instagram lainnya.

"Kelihatan banget ya bapaknya bahagia" ungkap netizen.

 

"Ya Allah, sebegitu sayangnya orangtua sama anaknya" tulis akun lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @fiddtka dan menjadi viral di Instagram, unggahan video bapak tua yang bawa tas berisi uang tunai ke bank ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Dukung Bisnis Startup di Indonesia, BCA Hadirkan SYNRGY Accelerator 2023