Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 25 September 2022 | 11:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anak muda biasanya sering nongkrong bersama kawan di warkop atau angkringan. Seorang cowok yang membawa hewan buat nongkrong bareng ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @romagenzau membagikan momen di sebuah warung. Jika dilihat secara sekilas, tempat tersebut seperti warung pada umumnya.

Meski begitu, terdapat seorang pengunjung yang berperawakan begitu "imut" sehingga membuat netizen salfok. Bukan manusia, rupanya pengunjung warkop itu adalah seekor monyet jinak.

"Teman nongkrong," tulis @romagenzau pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh 72 ribu tanda suka.

Ribuan netizen mengaku geli melihat pemandangan anti mainstream tersebut. Kita bisa melihat beberapa cowok yang duduk pada kursi kayu tepat di depan tempat masak.

Pengunjung warung satu ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @romagenzau)

Sorot mata netizen langsung tertuju pada monyet dengan outfit bak anak muda. Monyet tersebut nampak kalem dan duduk manis. Ia terlihat mengunyah sesuatu dan mengamati keadaan di sekelilingnya.

Kita dapat menyaksikan bahwa hoodie yang dipakai oleh monyet tersebut memiliki warna sama dengan orang di sampingnya.

Orang yang mengenakan hoodie abu-abu itu diprediksi merupakan pemilik sang monyet. Terdapat netizen yang menyeletuk bahwa monyet itu tak akan mengeluarkan kata-kata menyakitkan.

Tak hanya itu, sang monyet juga cukup kalem karena ia bakal diam ketika diajak "bergibah". Unggahan video viral mengenai monyet yang diajak nongkrong ke warung tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

Pengunjung warung satu ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @romagenzau)

"Inilah teman yang nggak akan pernah melukai dengan kata-kata menyakitkan," kata @ab**oz*l.

"Hoodienya couple, ngakak banget," tulis @qm**na**okat.

"Kok nggak bawa HP nyet, kali aja mau mabar di warkop (emoticon tertawa)," komentar @t**er*.

"Oalah, ternyata mantan gue suka nongkrong di sini," canda @ci**y**ga.

"Kirain tadi efek, ternyata monyet beneran (emoticon menangis)," ungkap @fi**anw*k.

Itulah tadi video viral mengenai monyet yang diajak nongkrong ke warung sehingga bikin netizen salfok, gokil abis ya? (Postingan video viral tersebut bisa dilihat melalui LINK INI).

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini