Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 25 September 2022 | 12:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lirik lagu "Begitu syulit lupakan Rehan" viral di platform video pendek pada beberapa minggu terakhir. Seorang siswa SMP bernama Rayhan ini disorot gegara teman satu kelasnya kompak menyanyikan lagu "Begitu Syulit".

Pengguna TikTok dengan akun bernama @levi_siregar membagikan momen ketika siswa sedang diabsen satu per satu. "Begitu Syulit," tulis @levi_siregar. Akun @levi_siregar kerap membagikan momen ketika ia mengajar pada salah satu SMP Negeri di Batam.

Guru Bahasa Indonesia itu nampak mengabsen beberapa murid dengan nama depan "R". "Rahel," kata seorang guru di dalam video. Cewek bernama Rahel lantas mengangkat tangan. Sang guru kemudian mengabsen siswa bernama Rayhan.

"Rayhan," ucap sang guru. Murid bernama Rayhan turut mengangkat tangan sembari menundukkan kepala. Semua siswa di kelas lantas menyanyikan penggalan lagu yang viral di TikTok.

"Begitu syulit lupakan Rehan. Apalagi Rehan baik," dendang para siswa dengan cukup kompak. Murid bernama Rehan menyembunyikan wajah dan hanya tertunduk saat mendapat perlakuan seperti itu. Siswa satu kelas langsung tertawa melihat respons Rayhan.

Siswa satu kelas kompak bernyanyi Begitu Syulit saat Rayhan diabsen. (TikTok/ @levi_siregar)

Nama Rehan atau Rayhan kini cukup disorot. Hal tersebut karena lagu "Begitu Syulit" viral di TikTok. Sosok yang memopulerkan lagu Begitu Syulit itu adalah wanita bernama Intan Sriastuti.

Wanita yang akrab dengan panggilan Intan ini memperoleh ratusan ribu follower melalui akun @binirehan1 setelah aksinya menyanyikan lagu Begitu Syulit viral di media sosial.

"Begitu syulit lupakan Rehan, apalagi Rehan baik. Begitu susah cari gantinya, cukup dikenang saja," ucap Intan saat menyanyikan penggalan lagu yang membuatnya dikenal di TikTok.

Siswa satu kelas kompak bernyanyi Begitu Syulit saat Rayhan diabsen. (TikTok/ @levi_siregar)

Ratusan ribu netizen menilai bahwa suara Intan begitu unik sehingga menjadikannya backsound pada banyak video. Intan sebenarnya menggubah lagu asli berjudul "Cukup Dikenang Saja" yang dipopulerkan The Junas feat Yasmin Napper.

Itu adalah soundtrack pada sinetron Anak Band. Cuplikan video berdurasi 15 detik mengenai nyanyian Begitu Syulit bahkan telah ditonton lebih dari 50 juta kali di TikTok.

Postingan video viral mengenai siswa bernama Rayhan yang dinyanyikan penggalan lagu "Begitu Syulit" oleh kawan-kawan satu kelas tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

 

"Rehan se-Indonesia sedang tidak baik-baik saja," kata @H**iA*n.

"Ngakak, kompak banget kelasnya," balas @kar**ter**imeh.

"Rayhan pun langsung trauma ke sekolah," komentar @sy**la.c**ta.

"Di kelasku juga begitu. Anak yang namanya Rehan pada diledekin," ungkap @li**isp**ri. Itulah tadi postingan video viral mengenai siswa satu kelas yang kompak bernyanyi Begitu Syulit sehingga bikin netizen geli, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen