Kamis, 08 Desember 2022
Agung Pratnyawan : Minggu, 25 September 2022 | 16:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan curhatn seorang wanita yang mengeluh kondisi kamar yang didapatkannya saat menginap di rumah saudara. 

Dalam postingan tersebut, wanita ini membagikan kondisi kamar yang didapatkannya saat menginap di rumah saudara. Ia sampai menuliskan keluhan cuma mendapatkan kamar 'biasa' saja.

Video viral di media sosial itu dibagikan ulang oleh akun Instagram @admin_igtainment memperlihatkan kondisi kamar yang dikeluhkan wanita tersebut.

Wanita itu mengaku tengah liburan dan menginap di rumah kerabat. Namun, dirinya tak puas karena hanya mendapatkan kamar seadanya.

Dalam rekaman video viral tersebut diperlihatkan kamar di rumah saudanya begitu rapi, bahkan sangat bersih tanpa ada perabotan yang berantakan.

Namun, hal yang disayangkan oleh wanita itu adalah kasur dan bantal belum diberikan sprei dan sarung.

Selimut yang diberikan oleh saudaranya itu bahkan disebutnya jadul dan tak kekinian.

Curhat wanita dapat kamar seadanya saat nginap di rumah saudara. (Instagram/admin_igtainment)

"Kasurnya nggak dikasih sprei. Bantal nggak dikasih sarung bantal. Selimut model jadul," ungkap si wanita dilihat HiTekno.com, Minggu (25/09/2022).

Wanita itu juga menyinggung soal jendela yang hanya diberikan kain.

Kamar tersebut pun belum dipasangi lampu yang membuat wanita itu tepuk jidat.

Tayangan tersebut seketika ramai dan viral di media sosial. Kebanyakan netizen justru menghujat wanita tersebut di kolom komentar.

"Hotel mbak! Liburan harus berani keluar cuan," tulis netizen.

"Sebuah kode supaya lu nggak lama-lama nginapnya!" imbuh lainnya.

"Pasti nih tipe orang yang bertamu baru ngabarin pas depan pintu. Alias dadakan. Jadi tuan rumah nggak sempet siap-siap. Kalau mau liburan terus dapet pelayanan bagus, sewa hotel. Miskin aja banyak tingkah," ungkap netizen.

"Udah miskin duit miskin adab pulak, kalau mampu sewalah hotel cih," timpal lainnya.

"Kamarnya bersih rapi kok. Kalau nggak suka, ya harusnya nginep di hotel saja. Nggak harus bikin konten juga kali ah," ujar netizen.

Itulah video viral di media sosial, keluhan wanita dapat kamar biasa saja saat menginap di rumah saudara. (Suara.com/ Sekar Anindyah Lamase)

BACA SELANJUTNYA

Rangga Sunda Empire Meninggal Dunia, Ucapan Duka untuk Lord Rangga Bergema di Twitter