Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 26 September 2022 | 12:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap orang harus berjuang keras demi mewujudkan impiannya masing-masing. Curhatan driver ojol yang memperlihatkan pencapaian kerja sehingga mampu membeli sepatu mahal ini membuat netizen salut.

Pengguna Twitter dengan akun bernama Mz Ojol (@ryan_nus) membagikan video saat ia mengunjungi pusat perbelanjaan. Ia langsung mengarah ke gerai resmi Under Armour di Plaza Indonesia. Dilihat dari aplikasi driver miliknya, pria tersebut mempunyai sifat pekerja keras.

Selama menjadi driver ojol, pria itu telah menyelesaikan 25 ribu trip. Ia memperlihatkan bahwa dirinya telah melayani 25 ribu customer dalam kurun waktu enam tahun.

Akun @ryan_nus menceritakan bahwa ia mempunyai impian untuk membeli sepatu original Curry 9. Itu adalah sepatu dengan tanda tangan Stephen Curry di bawah Brand Curry.

"Selesai ngojek, gue pengen beli sesuatu yang dari dulu gue pengen banget punya. Enam tahun jadi ojol, udah bawa 25 ribu customer. Gue pengen wujudin impian gue ini. Sempat maju mundur mau beli ini. Karena harga sepatunya buat ojol kayak gue emang mahal," kata @ryan_nus di awal video.

Curhatan driver ojol yang viral karena selesaikan 25 ribu trip dan beli sepatu impian. (Twitter/ ryan_nus)

Driver ojol tersebut mengungkap bahwa ia suka menonton tayangan NBA. Tim favoritnya yaitu Golden State Warrior berhasil menjuarai NBA 2022 di mana sang pemain idola, Stephen Curry, menjadi Finals MVP. Alasan itu yang membuatnya semakin ingin memiliki sepatu Curry 9.

"Tapi karena kemarin Golden State Warrior juara NBA. Dan Steph Curry jadi Final MVP (favorit gue). Gue udah yakin banget beli ini. NBA adalah tontonan yang selalu nemenin gue dari dulu pas nunggu orderan. Dan akhirnya gue beli sepatunya. Curry 9 'We Believe'. Nggak ngerokok, nggak ngopi, beliin ini aja. Sorry agak lebay, beli sepatu doang sampai terharu gini," ungkap @ryan_nus.

Ia akhirnya membeli sepatu Curry 9 dengan harga Rp 2.759.000. Driver ojol ini langsung memakai sepatu dan memperlihatkan raut wajah terharu.

Curhatan driver ojol yang viral karena selesaikan 25 ribu trip dan beli sepatu impian. (Twitter/ ryan_nus)

Bagi orang berkantong tebal, membeli sepatu edisi khusus mungkin sudah biasa. Namun driver ojol tersebut harus berjuang keras demi bisa membeli sepatu impiannya.

Postingan curhatan driver ojol ini berhasil viral di Twitter setelah memperoleh lebih dari 2.600 retweet dan 14 ribu tanda suka. Ratusan netizen mengapresiasi capaian dari driver ojol tersebut.

Thread viral mengenai driver ojol yang mampu mewujudkan impiannya ini mendapat beragam komentar dari netizen.

Curhatan driver ojol yang viral karena selesaikan 25 ribu trip dan beli sepatu impian. (Twitter/ ryan_nus)

"Selamat ya kak. It's not lebay at all. Kamu telah mewujudkan salah satu dari mimpi-mimpimu. Semoga mimpi lainnya terwujud ya," kata @ad**dw**u.

"Congrats bang! Senangnya berasa sampai sini," cuit @ch**ob**ry**ee.

"Keren banget. Salut, ikut senang melihatnya walau saya bukan fans Curry atau Warrior," komentar @g**ad*ak.

"Ikutan terharu. You deserve it. Sebagai pengguna setia ojol aku merasa terbantu dengan adanya ojol. Terima kasih," ungkap @m**_st**e.

Itulah tadi curhatan mengenai driver ojol yang bekerja keras sehingga mampu mewujudkan salah satu impiannya, bagaimana pendapat kalian? (Thread viral tersebut bisa dilihat melalui LINK INI).

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini