Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 26 September 2022 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, video yang menampilkan kamar mandi rumah tak biasa. Menurut perekam video, hal terjadi gegara penghuni rumah tak sefrekuensi.

Disebutkan kalau penguni rumah tersebut, antara bapak dan ibu memiliki referensi dan kenyaman berbeda ketika di kamar mandi.

Yakni dalam urusan hal pribadi, seperti buang air besar atau bersangkutan dengan toilet.

Dipostingkan akun Instagram @desainrumahminimallis bagaimana penampakan kamar mandi dengan kloset yang tidak biasa dalam rumah tersebut.

Nampak dalam video viral di media sosial, Kamar mandi di rumah ini cukup unik. Yakni diperlihatkan jika kamar mandi di rumah tersebut memiliki dua toilet atau kloset, yaitu kloset duduk dan kloset jongkok. 

Menghebohkannya lagi, kedua kloset ini berada dalam satu kamar mandi yang sama di rumah tersebut.

Hal ini bukan alasan, atau digunakan agar beberapa orang bisa buang air besar bersama, namun alasannya kedua orang tua punya referensi yang berbeda soal kloset duduk dan kloset jongkok. 

Kamar mandi dengan dua toilet. (Instagram/desainrumahminimallis)

Keduanya memiliki perbedaan dalam hal kenyamanan toilet, sehingga membuat dua toilet tersebut bersebelahan di dalam satu kamar mandi. 

"Ketika ibu dan bapak tidak sefrekuensi, jadilah kamar mandi dengan dua toilet, jongkok dan duduk," tulis dalam video viral di media sosial tersebut. 

Selain hal tersebut, kamar mandi ini didesain seperti biasa dengan adanya shower, bak mandi dan gayung yang umum tersedia di kamar mandi. 

Unggahan video sebuah kamar mandi dengan dua toilet karena kedua orang tuanya tidak satu frekuensi soal kloset di toilet ini viral di media sosial dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen

"Kalau saya di rumah bikin dua kamar mandi, satu pakai closet duduk satunya jongkok," tulis salah satu netizen. 

"Bisa sambil ngobrol ngopi bareng gitu ga sih," tulis komentar salah satu netizen. 

"Bisa barengan dong sya drumah juga ada WC duduk dan jongkok tapi ruangan dipisah biar gak rebutan," tulis netizendi kolom komentar. 

"Biasa buat konsep gitu kalau ada yang sakit bisa pakai WC duduk," komentar salah satu netizen di Instagram. 

"Itu lebih bagus ada orang tua berkunjung mereka bs pilih mau yg mana," tulis netizen lainnya. 

"Ahaha..sama kyk d rumahku.cm kalo aku bikin 3 kmr mandi.wc jongkok, wc duduk, satunya yg ada bath up nya prmintaan anakq," cerita salah satu netizen. 

Unggahan video sebuah kamar mandi dengan dua toilet berbeda ini lantas viral di media sosial dan mendapatkan lebih dari 1,6 ribu likes. 

Itulah video viral di media sosial, penampakan kamar mandi tak biasa di rumah yang mencuri perhatian netizen. (SuaraJogja.id/ Dinar Oktarini)

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini