Selasa, 23 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 26 September 2022 | 18:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Angsa merupakan salah satu hewan yang kadang ditakuti oleh sebagian orang. Seorang bocah yang mengobrol santuy dengan seekor angsa ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok bernama Sulthan Naufal (@ovalll.e) membagikan video saat dirinya berinteraksi dengan angsa. "Ada-ada aja dah," tulis @ovalll.e pada caption.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 32 juta kali dan memperoleh 2,2 juta tanda suka. Puluhan ribu netizen mengaku heran dengan tingkah angsa di dalam video. Tak sedikit netizen yang memuji keberanian bocah tersebut.

Kita bisa melihat seorang bocah yang mendendangkan salah satu lagu viral "Tyrex". "Badannya besar, tangannya kecil, kalau dikejar, semua langsung bubar! Soang, soang, soang," kata sang bocah.

Tak hanya bernyanyi, bocah itu turut mendekatkan kepalanya ke arah angsa. Akun @ovalll.e kerap membagikan momen dengan angsa peliharaannya yang bernama Mike.

Bocah yang santuy mengobrol dengan angsa ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @ovalll.e)

Bocah tersebut dapat menjinakkan angsa dan mampu "mengobrol" dengannya. Pada video viral sebelumnya, kita pernah melihat kurir dan perempuan yang ketakutan karena dikejar angsa.

Apabila kita memasuki wilayahnya, angsa terkadang dapat bertindak agresif dan langsung menyerang. Beberapa netizen bahkan curhat pengalaman mereka saat disosor angsa.

Postingan video viral mengenai bocah yang cukup berani berinteraksi dengan angsa tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Adik ini nyalinya gede, nggak takut disosor," kata @h**ik**a.

Bocah yang santuy mengobrol dengan angsa ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @ovalll.e)

"Melawan hukum alam (emoticon menangis)," komentar @di**ma**ina.

"Aku pernah trauma gegara dulu dikejar angsa pas kecil," curhat @ba**bin**ng.

 

"Nih benar-benar pawang sejati," puji @ok**via**rahap.

"Bisa-bisanya dia bersahabat (emoticon menangis)," ungkap @na**ma**a. Itulah tadi postingan video viral mengenai bocah yang santuy mengobrol dengan angsa sehingga bikin netizen salfok, gokil banget ya?

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli