Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 27 September 2022 | 09:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobil mewah dengan harga selangit tentu dapat memancing perhatian pengguna jalan di sekitarnya. Sebuah video mengenai pengendara yang bertemu mobil super mahal ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ramalancuacahariini2 membagikan momen ketika mobil premium Rolls-Royce berada di jalanan.

"Ketemu mobil yang harganya hampir Rp 20 miliar (emoticon terkejut)," tulis @ramalancuacahariini2. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 500 ribu kali dan memperoleh 45 ribu tanda suka.

Kita bisa melihat sebuah mobil yang keluar dari perumahan. Ketika berada di jalan, kendaraan lain nampak "jaga jarak" dengan mobil mewah tersebut.

"Gagah dan ganteng SUV satu ini, harganya juga nggak ada obat (emoticon menangis). Rolls Royce Cullinan yang harga jual di Indonesia hampir Rp 20 M," kata @ramalancuacahariini2 menambahkan.

Mobil dengan harga hampir Rp 20 M ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ramalancuacahariini2)

Dikutip dari situs resmi Rolls-Royce, Cullinan dilengkapi dengan tombol untuk off-road khusus. Kendaraan memiliki penggerak semua roda aktif, yang diklaim memberikan kinerja presisi serta andal di permukaan kering, bersalju dan dingin.

Rolls-Royce Cullinan 2022 dibanderol sebesar Rp 18.950.000.000. Harga satu mobil Rolls-Royce dengan mobil lainnya bisa bervariasi karena pengguna bisa meminta kustomisasi fitur premium khusus pada mobil mewah tersebut.

Laman jual beli mobil mengungkap bahwa harga Rolls-Royce Cullinan rata-rata mulai dari Rp 18 miliar atau Rp 19 miliar. Rolls-Royce Cullinan merupakan salah satu SUV termewah di dunia.

Terkait segmen, Cullinan berada di atas Ghost dan di bawah Phantom pada jajaran Rolls-Royce. Mobil ini menggunakan sasis spaceframe aluminium.

Mobil dengan harga hampir Rp 20 M ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ramalancuacahariini2)

Ini adalah versi platform modular "Arsitektur Kemewahan" Rolls-Royce. Harga mobil Rolls-Royce Ghost dibanderol mulai dari Rp 18 miliar hingga Rp 25 milar. Sementara seri Phantom bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 20 miliar.

Cullinan menggunakan mesin twin-turbocharged V12 6.75 L dengan tenaga mencapai 563 HP. Postingan video viral mengenai mobil hampir Rp 20 M yang melintas di jalanan tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Gue kalau lihat mobil beginian pas lagi naik motor nggak mau deketan. Takutnya pas deket nanti kegores terus disuruh ganti," kata @fe**an*i.

Rolls-Royce Cullinan. (Rolls-Royce)

"Vibes-nya mirip keluarga kerajaan Inggris," komentar @a**h**bot.

"Avanza-nya di belakang auto insecure," balas @r**ng*nn.

"Aku pernah nyetir pas disebelah ada RR Phantom. Berasa ketar-ketir takut nyenggol," ungkap @mo**n*ng. Postingan video viral mengenai mobil mewah dengan harga hampir Rp 20 M yang bikin salfok tersebut bisa dilihat melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen