Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 27 September 2022 | 10:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video Intan yang bernyanyi lagu "Begitu Syulit" berhasil viral di media sosial. Salah satu kafe yang menampilkan video Intan di pinggir jalan berhasil menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @tiqtuq membagikan momen keramaian di sebuah jalan. "Apalagi Rehan baik. Terpampang di tengah kemacetan," tulis @tiqtuq pada caption.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 460 ribu kali dan memperoleh 17 ribu tanda suka. Kita bisa melihat beberapa pemotor dan mobil yang melintas di pinggir jalan. Netizen auto menyoroti papan iklan videotron pada sebuah kafe.

Cukup unik, kafe tersebut memasang video Intan saat berdendang "begitu syulit lupakan Rehan, apalagi Rehan baik".

"Reyhan, kamu baik. Romantic Dinner di sini aja," bunyi keterangan pada iklan dengan gambar bergerak tersebut. Sosok yang memopulerkan lagu Begitu Syulit itu adalah wanita bernama Intan Sriastuti.

Video Intan ''Begitu Syulit'' muncul di pinggir jalan. (TikTok/ @tiqtuq)

Wanita yang akrab dengan panggilan Intan ini memperoleh ratusan ribu follower melalui akun @binirehan1 setelah aksinya menyanyikan lagu Begitu Syulit viral di media sosial.

"Begitu syulit lupakan Rehan, apalagi Rehan baik. Begitu susah cari gantinya, cukup dikenang saja," ucap Intan saat menyanyikan penggalan lagu yang membuatnya dikenal di TikTok.

Ratusan ribu netizen menilai bahwa suara Intan begitu unik sehingga menjadikannya backsound pada banyak video. Intan sebenarnya menggubah lagu asli berjudul "Cukup Dikenang Saja" yang dipopulerkan The Junas feat Yasmin Napper.

Itu adalah soundtrack pada sinetron Anak Band. Cuplikan video berdurasi 15 detik mengenai nyanyian Begitu Syulit bahkan telah ditonton lebih dari 50 juta kali di TikTok.

Deretan konten FYP di TikTok memperlihatkan momen orang-orang yang "nobar" ketika Intan bernyanyi. Terdapat lebih dari 150 ribu video di TikTok yang menggunakan backsound "begitu syulit lupakan Rehan".

Intan, sang penyanyi viral Begitu Syulit Lupakan Rehan. (TikTok/ @binirehan1)

Follower Intan di TikTok bahkan menyentuh lebih dari 700 ribu akun setelah lagunya viral. Unggahan video viral mengenai iklan yang menampilkan Intan "Begitu Syulit" mendapat beragam komentar dari netizen.

"Rehan sedunia sedang gelisah (emoticon tertawa)," kata @nabi**niz**syahla.

"Yang kena macet makin pening," tulis @kri**t**tok.

"Keren marketing kafenya. Tau aja yang lagi viral," balas @nj**g**en.

"Rehan sudah mengguncang dunia. Ayo naikkan tagar #SaveRehan," canda @ha**na*a. Postingan viral mengenai video Intan "Begitu Syulit" yang ada di pinggir jalan bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan