Senin, 28 November 2022
Amelia Prisilia : Selasa, 27 September 2022 | 14:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, netizen ramai membicarakan aksi seorang pedagang cilok yang selalu sempatkan waktu untuk melakukan video call bersama sang pacar. Bucin maksimal, video pedagang cilok ini langsung viral di Instagram dalam waktu singkat.

Di video yang diunggah ini, seorang pedagang cilok sedang sibuk menyiapkan pesanan pembeli. Di tengah kesibukannya tersebut, sosok ini rupanya menyempatkan waktu untuk tetap terhubung dengan sang kekasih.

"Nggak ada yang namanya sibuk, semua tergantung prioritas" tulis caption @jakarta,keras yang diunggah pada Minggu (11/9/2022) lalu.

Di gerobak pedagang cilok tersebut terlihat HP miliknya yang sedang melakukan video call bersama sang pacar. Walaupun tidak saling berbincang, sang kekasih nampak begitu sabar menanti sosok pedagang cilok yang sedang sibuk ini.

Sempat bucin di tengah kesibukkan, aksi pedagang cilok yang video call bareng pacar ini langsung saja menuai berbagai komentar usai unggahan tersebut viral di Instagram.

Pedagang cilok video call bareng pacar. (instagram/jakarta,keras)

"Jomblo nangis brutal di pojokan" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Duh agak iri aku" balas netizen.

"Abangnya gemes banget" komentar akun lainnya.

"Jadi pengen punya ayang" ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video pedagang cilok yang sempatkan video call bareng pacar saat sibuk kerja ini lalu telah mendapat lebih dari 140 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Customer Curhat Akun TikTok Kena Stalking Driver Taksi Online, Netizen Malah Geram Karena Hal Ini