Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 27 September 2022 | 15:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apa jadinya jika kamu hendak makan dengan sayur namun malah menemukan makhluk tak terduga di dalamnya. Seperti termuat dalam video viral di media sosial ini.

Nampak dalam video viral di media sosial, seorang wanita hendak mengambil sayur untuk makan. Terlihat pula nasi telah disiapkan oleh perekam video ini.

Namun sontak betapa kagetnya ketika hendak menyendok sayur, menemukan seekor makhluk tak terduga menyusup di sana. Nampak makhluk ini menyusup berenang dalam kuah sayur di panci.

Video viral di media sosial ini diunggah ulang akun Instagram @paguyonan memperlihatkan si perkam hendak mengambil kuah sayur yang ada di dalam panci. 

Terlihat dalam video viral tersebut, seorang wanita datang ke dapur untuk mengambil kuah sayur yang akan disiram di nasi yang sudah diambilnya di piring. 

Di dalam panci juga terlihat beberapa sayuran kuah yang sudah dimasak di dapur lengkap dengan sendok sayurnya. 

Namun, saat akan mengambil sayur tersebut wanita ini kaget karena ada makhluk yang tak terduga hadir di panci sayurnya. 

Cicak di kuah sayur. (Instagram/paguyonan)

Saat mengangkat sendok sayur tersebut, wanita ini mendapati seekor cicak keluar dari kuah panci tersebut dan memanjat keluar. 

Gerakan cepat cicak tersebut memanjat ke atas lantas malah menggagalkan aksinya karena pancinya yang licin dan membuatnya jatuh terperosok di dalam kuah tersebut. 

Unggahan penemuan seekor cicak yang tercebur di dalam kuah sayur ini lantas viral di media sosial dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen

"Pentingnya peran tutup panci," tulis salah satu netizen. 

"Inilah pentingnya habis masak harus ditutup," tulis komentar salah satu netizen. 

"Sering aku kayak gini dulu wkt masih di sidoarjo. Nasi yg paling sering kalo sayur kemasukan kecoa krn tdk pernah mau nutup kalo hbs ambil. Yo wis ora tak pangan," cerita salah satu netizen. 

"Nah kan kelakuan si cicak ketahuan," tulis netizen di kolom komentar. 

"Aku minum kopi Uda masuk perut smua e ternyata cicak Uda mati di letek e," tulis komentar netizen di Instagram. 

"Itulah pentingnya Sebelum makan jangan main hp dulu," komentar netizen lainnya di Instagram. 

Unggahan video seorang wanita yang menemukan cicak berenang di kuah sayurnya di panci ini lantas viral di media sosial dan mendapatkan lebih dari 10 ribu likes. 

Itulah video viral di media sosial, seekor cicak yang membuat kaget ketika hendak menyiduk sayur dari panci. Apakah kamu pernah mengalami kejutan serupa, menemukan makhluk tak terduga di makanan? (SuaraJogja.id/  Dinar Oktarini)

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli