Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 27 September 2022 | 20:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen kebersamaan Suzanna dengan sejumlah artis jadul mencuri perhatian netizen belum lama ini. Sedang asyik makan bareng, netizen ramai menyoroti minuman legend yang diminum oleh sosok-sosok kenamaan di masanya ini.

Foto jadul Suzanna dan artis-artis ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (27/9/2022) lalu. Menurut keterangan unggahan, foto ini diambil pada tahun 1982 lalu.

Terlihat dari foto jadul tersebut, Suzanna sedang duduk bersama sejumlah artis lawas lainnya seperti Him Damsyik, Ruth Pelupessy dan Ssiworo Gautama Putra. Caption unggahan menyebut jika foto ini diambil saat break makan siang syuting film 'Sundel Bolong' yang tayang di tahun 1982.

"Him Damsyik, Suzanna, Ruth Pelupessy, Sisworo Gautama Putra sedang break makan siang disela-sela jeda waktu syuting film Sundel Bolong. Anyway, apapun makananya, minumnya Teh Botol Sosro (1982)" tulis caption unggahan.

Salah fokus dengan minuman legend yang ada di foto jadul Suzanna dan artis-artis ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar di kolom balasan unggahan yang viral di Instagram tersebut.

Foto jadul Suzanna dan artis-artis jadul tahun 1982. (instagram/asevw)

"Teh botolnya legend, harga Rp 50 perak" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Artis zaman dulu gaya hidupnya santai. Makan duduk di bawah ngeduprak sambil piring dipegang" balas netizen.

"Apapun makanannya, minumnya teh botol Sosro" komentar akun lainnya.

Mencuri perhatian, unggahan mengenai foto jadul Suzanna dan artis-artis tahun 1982 ini lalu telah mendapat lebih dari 600 likes dan ratusan balasan dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna