Selasa, 16 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 28 September 2022 | 10:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang memiliki sifat menggemaskan. Sebuah video yang menampilkan raut wajah kucing ketika kesal ini sukses bikin netizen salfok.

Akun fanspage TikTok @shirlen_catslover membagikan momen saat kucing menonton TV dengan pemiliknya. "Ya Tuhan, mata sampingnya (emoticon terkejut)," tulis @shirlen_catslover pada caption.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 8 juta kali dan memperoleh 1,5 juta tanda suka.

Kita bisa melihat seekor kucing yang sedang rebahan santuy di kursi. Pantulan cahaya di matanya menyiratkan bahwa hewan tersebut sedang asyik menonton TV.

Kucing ini nampak menyaksikan salah satu tayangan anime. "Ketika kamu mematikan TV, kucingmu be like..," tulis @shirlen_catslover di dalam video.

Ekspresi kucing ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @shirlen_catslover)

Seorang wanita nampak mematikan TV sehingga kondisi ruangan agak gelap. Tak disangka, kucing tersebut langsung melirik ke arah pemiliknya.

Ia menoleh ke arah samping sembari memperlihatkan raut wajah unik. Raut wajahnya mirip seperti seseorang ketika sedang kesal. Ribuan netizen langsung terhibur menyaksikan ekspresi kucing tersebut.

Ini bukan pertama kalinya aksi kucing anti mainstream berhasil viral di TikTok. Sebelum ini, seekor kucing oren juga pernah viral gegara ia kesal karena tak memperoleh ikan.

Ekspresi kucing ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @shirlen_catslover)

Hewan itu nampak menampar salah satu anjing laut karena memakan ikan incarannya. Unggahan video viral mengenai ekspresi kucing yang cukup kocak ketika TV dimatikan memancing beragam komentar dari netizen.

"Ya Allah, lucu banget (emoticon menangis)," kata @se**uh.m**ahari.

"Kucing be like: nyalain nggak! Jangan sampai gue acak-acak kotak pasir ya," canda @na**y**e.

Ekspresi kucing ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @shirlen_catslover)

"Udah, berakin aja cing kasurnya," komentar @ri**ro**an.

"Gue takut banget dimarahin meng," tulis @p**in*i.

"Kesel banget dia. Lagi asyik nonton, TV malah dimatiin babu," pendapat @set**di. Postingan video viral mengenai ekspresi kucing yang bikin netizen ngakak bisa diihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen