Selasa, 16 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 28 September 2022 | 14:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang siswi cantik di kelas mencuri perhatian usai video-nya diunggah dan menjadi viral di Instagram belum lama ini. Dalam video tersebut, wajah cantik siswi tersebut membuat teman satu kelasnya minder.

Rekaman video siswi cantik yang bikin teman sekelas minder ini diunggah oleh akun @melvafid_ dan menjadi viral di TikTok pada Selasa (13/9/2022) lalu.

Dalam video yang diunggah ini, seorang siswi nampak merekam suasana kelas. Sorotan kamera lalu mengarah ke sosok siswi cantik yang duduk di kelas tersebut. Siswi ini memang memiliki wajah yang menarik sehingga tidak heran jika dirinya menjadi pusat perhatian.

Entah hanya sekedar konten TikTok atau bukan, di video ini, siswi yang merekam video ini lalu mengaku minder dengan sosok cantik di kelasnya tersebut.

"Ketika aku disuruh cantik plus mulus kaya dia, yo nggak mampu aku, bukan spek idamanmu" tulis keterangan video tersebut.

Siswi cantik di kelas yang bikin minder. (tiktok/melvafid_)

Menjadi viral di TikTok, video gadis ngaku minder lihat siswi cantik di kelas ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @melvafid_.

"Nggak mampu banget mbak, dia cantik banget" tulis salah satu pengguna Instagram.

"MasyaAllah, bersyukur yok" balas netizen.

 

"Lho, anda itu sudah MasyaAllah lho" komentar akun lainnya.

"Temannya sekilas mirip Kak Nabila Syakieb" ungkap netizen.

Diunggah oleh pemilik akun @melvafid_, video gadis ngaku minder lihat wajah siswi cantik di kelas ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan menuai ribuan komentar dari netizen usai viral di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Viral Guru Muslim di Sekolah Katolik Dapat Hadiah Lebaran dari Muridnya, Netizen Auto Salut