Senin, 28 November 2022
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 29 September 2022 | 11:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kebanyakan orang biasanya menegur maling dengan cara berteriak. Tak semua seperti itu, cowok ini menegur maling motor dengan cara yang cukup santuy.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @olipquee membagikan sebuah video rekaman CCTV. Video tersebut memperlihatkan cowok yang sedang menegur maling motor dengan sangat santuy.

Pemilik akun @olipquee mengungkap bahwa ia capek karena memiliki pacar slay banget. "Sesantai ini pacarku (emoticon menangis). Capek punya pacar slay banget," tulis @olipquee pada caption.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 5 juta kali dan memperoleh 480 ribu tanda suka.

Kita bisa melihat rekaman video CCTV mengenai keadaan di luar rumah. Sebuah motor nampak diparkir pada halaman rumah tersebut. CCTV juga merekam detik-detik maling yang turun setelah dibonceng oleh seseorang.

Reaksi cowok terhadap maling motor ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @olipquee)

Maling tersebut nampak menaiki motor dan mencoba untuk memutar ke arah jalan. Kekasih dari @olipquee berjalan keluar dan menjumpai terduga maling motor.

Ia berjalan mengikuti cowok yang sedang menuntun kendaraan. Mereka saling menatap satu sama lain.

Entah apa yang mereka bicarakan, maling itu lantas menjatuhkan motor dan berlari. Video lain yang diunggah oleh @olipquee menampilkan penampakan maling dari CCTV lain.

Reaksi cowok terhadap maling motor ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @olipquee)

"Kira-kira apa ya, yang diomongin pacarku dengan maling geblek ini? Hahaha, padahal seru kalau langsung ditoyor dari belakang. Tapi ada beberapa hal yang membuat pacarku nggak langsung mukul guys," ungkap @olipquee.

Perlu diketahui, slay merupakan bahasa gaul yang biasanya ditunjukkan untuk memuji seseorang yang melakukan sesuatu dengan sangat baik serta keren.

Seseorang itu memperoleh pujian slay karena mempunyai tingkah dan prestasi keren yang sukar didapat orang lain. Unggahan video viral mengenai cowok slay yang menegur maling dengan santuy mendapat beragam komentar dari netizen.

Reaksi cowok terhadap maling motor ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @olipquee)

"Abangnya terlalu positif thingking dikira mau markirin jadi nggak mau asal pukul aja, keren pacarmu kak," kata @Sep**mb**18.

"Mana jalannya kayak ngobrol sama temen (emoticon menangis)," tulis @l**ao.

"Tapi cerdas sih kak, kalau panik mungkin malah nggak kekejar malingnya," pendapat @buc**jo**inie.

"Pacarnya be like: mas mau pinjam kah? (emoticon tertawa)," canda @ha**si**rus. Postingan video viral mengenai cowok yang menegur maling dengan sangat santuy bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Soroti Iklan Lawas 1950-an, Harga Moge Ini Bikin Netizen Tersenyum