Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 29 September 2022 | 13:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Niagahoster telah sukses menggelar Customer Meetup secara hybrid pada Minggu (25/9/2022) kemarin. Melalui gelaran ini, Niagahoster mengambil inspirasi dari para customer mereka.

Acara Customer Meetup Niagahoster telah diinisiasi sejak 2020 silam, dan secara rutin digelar setiap 3 bulan sekali secara online.

Namun untuk pertama dilaksanakan secara offline di kantor Niagahoster di Sleman, Yogyakarta, dan secara online.

"Suatu kehormatan bagi kami untuk bisa menyambut Hoster People (sebutan customer Niagahoster) di kantor kami. Dengan kondisi pandemi yang sudah berangsur pulih, kami merasa sudah saatnya mewujudkan kegiatan Customer Meetup secara hybrid dan bertemu langsung dengan para Hoster People," ujar Ade Syah Lubis, CEO Niagahoster, dalam sambutannya.

Dihadiri oleh 506 customer secara virtual maupun secara langsung di kantor Niagahoster, acara Customer Meetup diadakan sebagai bentuk cerminan value customer obsession yang dimiliki oleh Niagahoster.

Tidak hanya sebagai ajang kumpul-kumpul biasa, Customer Meetup Niagahoster juga diadakan dengan sharing session sebagai wadah bagi customer untuk menyampaikan kritik dan saran pada Niagahoster.

"Kami memiliki keingintahuan yang tinggi terhadap customer kami dan sangat mengharapkan kerelaan Hoster People untuk tanpa segan menyampaikan ide, feedback, kritik, dan saran yang membangun," lanjut Ade.

Customer Meetup Niagahoster digelar secara hybrid. (Niagahoster)

Mendampingi Perjuangan Menuju Sukses Online

Kisah perjuangan untuk meraih kesuksesan online pun disampaikan Hoster People dalam kesempatan Customer Meetup 9.0 Niagahoster. Salah satunya adalah Rahmat Ade Akbar dari Aceh yang sudah menjadi pelanggan Niagahoster sejak 2019 dan memilih untuk tetap setia menggunakan layanan Niagahoster dalam perjalanan karirnya.

"Saya sudah menggunakan layanan Niagahoster sejak 2019 dan sampai saat ini masih menjadi layanan hosting yang saya rekomendasikan. Respon Live Chatnya cepat dan solutif, dan saya sangat terbantu dengan paket Unlimited Hosting personal 3 tahun karena tidak perlu perpanjang berkali-kali, serta lebih hemat," kata Rahmat.

Dengan SEO yang menjadi salah satu hal terpenting dalam dunia website, Rahmat juga menjadi salah satu pelanggan yang amat terbantu karena website dengan hosting dari Niagahoster mudah untuk muncul di bagian atas pencarian Google. 

"Saya merasakan sulitnya bikin konten dan seringkali tidak sesuai dengan analitik Google sehingga sulit tampil di pencarian. Bahkan akun saya sempat ditangguhkan juga oleh Google. Tapi dengan hosting Niagahoster, website saya bisa langsung muncul. Sehingga saya tidak bisa pindah ke hosting lain," kesannya.

Customer Sebagai Sumber Inspirasi

Berbagai saran dan masukan pun didapatkan Niagahoster dari para Hoster People yang hadir secara langsung maupun secara virtual dalam Customer Meetup 9.0. Tidak sedikit yang memberikan masukan kegiatan maupun fitur dan mengajukan pertanyaan pada tiap tim di Niagahoster.

Ade mengatakan, customer merupakan sumber inspirasi Niagahoster untuk terus memberikan layanan terbaik dan meningkatkan serta menambah berbagai value untuk membantu kesuksesan di dunia online.

"Kami selalu berusaha untuk tidak self-centric dan berharap Hoster People memberikan kritik dan saran yang membangun. Kami ingin tahu apa saja yang masih kurang memuaskan dari layanan kami, atau potensi lain yang bisa menjadi ide untuk membantu kesuksesan customer. Mendengar dan berdiskusi langsung dengan customer adalah sebuah kehormatan bagi kami," tutupnya.

Selain sharing session bersama Hoster Ranger dan CEO, serta wawasan seputar usaha, Customer Meetup 9.0 Niagahoster juga menyajikan materi dengan topik "Cara Membuat Konten yang SEO Friendly" bersama Suryadi Kurniawan, SEO Content Editor Niagahoster, sebagai pembicara.

BACA SELANJUTNYA

Manfaat Digital Marketing dalam Memulai Bisnis Jasa