Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 29 September 2022 | 13:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ingin membandingkan tinggi badan seseoran namun tiba bisa saling bertemu langsung? Kamu bisa menggunakan batuan Hikaku Sitatter. Tapi bagaimana cara menggunakan Hikaku Sitatter untuk membandingkan tinggi badan tanpa bertemu?

Hikaku Sitatter adalah situs yang bisa membantu kamu menvisualisasi tinggi badan seeorang. Dengan situs ini juga bisa dibandingkan satu dengan yang lainnya.

Situs Hikaku Sitatter sempat banyak dicari namun awalnya hanya tersedia dalam bahasa Jepang. Namun tenang, kini sudah tersedia Hikaku Sitatter bahasa Inggris yang memudahkan untuk digunakan.

Bagaimana cara menggunakan Hikaku Sitatter untuk membandingkan tinggi badan tanpa bertemu dalam bahasa Inggris ini?

Sebagai diketahui Hikaku Sitatter adalah situs atau website yang dapat digunakan untuk memperlihatkan perbandingan tinggi badan kamu dengan orang lain.

Menggunakan situs Hikaku Sitatter  ini membantu kamu dalam melihat perbandingan tinggi seseorang dari grafik atau chart yang telah disediakan pengembangnya.

Hikaku Sitatter viral lantaran video TikTok perbandingan tinggi badan seseorang dengan pasangan, sahabat, bahkan sampai idol K-pop. Di situs ini kamu bisa membandingkan tinggi badan 10 orang sekaligus.

Membandingkan tinggi badan memakai situs Hikaku Sitatter. (Hikaku Sitatter)

Situs Hikaku Sitatter ini merupakan website luar negeri yang memiliki yang awalnya hanya tersedia bahasa Jepang, namun kini telah mendapatkan pembaruan bahasa Inggris.

Kamu dapat mengaksesnya melalui browser baik di laptop maupun HP. Berikut cara menggunakan Hikaku Sitatter Bahasa Inggris yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Langkah-langkah cara menggunakan Hikaku Sitatter untuk membandingkan tinggi badan tanpa bertemu secara langsung:

  • Kunjungi situs Hikaku Sitatter https://hikaku-sitatter.com/en/  
  • Kemudian akan masuk ke tampilan awal.
  • Lalu, pilih English untuk mengubahnya ke dalam Bahasa Inggris.
  • Pada menu Add a person, masukan Gender, Nama kamu atau orang lain, Tinggi dan Warna grafik. Lalu, klik tombol Add a person.
  • Data yang kamu masukkan akan ditambahkan ke dalam grafik secara otomatis.
  • Lakukan kedua kalinya dengan data berbeda sebagai pembanding.
  • Selesai.

Itulah cara menggunakan Hikaku Sitatter untuk membandingkan tinggi badan tanpa bertemu langsung. Makin mudah, karena sudah ada Hikaku Sitatter Bahasa Inggris yang bisa digunakan.

BACA SELANJUTNYA

Telco X: "X" terbaru yang dibawa Elon Musk ke Indonesia?