Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 29 September 2022 | 14:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah mobil mewah berwarna kuning menyala nampak melintas di depan salah satu SMP. Momen ini lalu diabadikan dan diunggah oleh ke Instagram salah satu netizen. Usai viral, reaksi siswa-siswa satat melihat mobil ini langsung menjadi sorotan.

Rekaman video mobil mewah yang melintas di depan sekolah ini diunggah oleh akun @exoticcarsbandung dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (6/9/2022) lalu.

"Pulang sekolah dijemput ojek (x) Pulang sekolah dijemput BMW M4 (y)" tulis keterangan video.

Dalam video yang dibagikan, seorang netizen merekam mobil mewah BMW M4 yang melintas di depan salah satu SMP negeri. Menurut keterangan unggahan, mobil ini datang untuk menjemput seorang siswa.

Uniknya, mobil mewah yang lewat ini sama sekali tidak mendapat perhatian khusus dari siswa-siswa SMP yang sedang menanti jemputan masing-masing.

Mobil mewah melintas di depan sekolah. (instagram/exoticcarsbandung)

Usai unggahan video mobil mewah melintas di depan sekolah ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan. Beberapa netizen mengaku salah fokus dengan reaksi siswa-siswa tersebut.

"Itu beneran nggak ada yang nengok?" tulis netizen.

"Ganteng gini masa nggak ada reaksinya?" balas akun lainnya.

"Anak SMP belum pada ngerti BMW" komentar netizen.

"Wkwk nggak ada yang nengok, sakit banget" ungkap akun lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai mobil mewah yang melintas di depan sekolah ini lalu telah mendapat lebih dari 200 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem