Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 29 September 2022 | 15:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen jabat tangan dengan publik figur dan tokoh politik jarang didapat oleh banyak orang. Seorang cowok ini nampak menutupi bajunya saat memperoleh kesempatan berjabat tangan dengan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @zes_spearfishing membagikan momen ketika rombongan AHY menyapa orang-orang yang sedang berkemah.

"Mentahan penyusup di rombongan AHY Partai Demokrat," tulis @zes_spearfishing pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,7 juta kali dan memperoleh 110 ribu tanda suka.

Kita bisa melihat AHY bersama komunitas Overlanding Indonesia berjalan di dekat orang yang sedang berkemah. "Selamat datang bang," kata orang-orang tersebut.

"Ya, makasih teman-teman," ucap AHY. Putra mantan presiden SBY sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat ini menyapa cowok dengan selimut di tubuhnya.

Cowok yang memakai baju bergambar Puan bersalaman dengan AHY. (TikTok/ @zes_spearfishing)

Ternyata cowok tersebut mengenakan kaos bergambar Puan Maharani. Beberapa orang di dekat tenda nampak tertawa melihat pemandangan ini.

"Relawan Juang Puan Maharani," bunyi keterangan yang tertulis pada kaos. Setelah AHY melintas, cowok itu membuka selimut dan memperlihatkan baju bergambar Puan Maharani.

Akun @zes_spearfishin membagikan video lain yang menampilkan komunitas Overlanding Indonesia memergoki cowok dengan baju bergambar Puan.

Cowok yang memakai baju bergambar Puan bersalaman dengan AHY. (TikTok/ @zes_spearfishing)

"Ada penyusup ini pak," celetuk seseorang dari tenda. "Yah! Ampun! Semoga berubah," balas salah seorang dari rombongan komunitas sembari tertawa.

"Ada banteng sendirian," kata sang cowok dari tenda. Postingan video viral mengenai momen absurd cowok saat bertemu AHY itu mendapat beragam komentar dari netizen.

"Abangnya pintar menjaga perasaan (emoticon tertawa)," kata @e**yd*t.

Cowok yang memakai baju bergambar Puan bersalaman dengan AHY. (TikTok/ @zes_spearfishing)

"Gokil, bikin ngakak," ungkap @s**ha*n.

"Ternyata relawan dari rivalnya..hahaha," komentar @mora**tum**ang921

"Bang elu beli di mana bajunya," tulis @ahm**co*et. Postingan video viral mengenai cowok dengan kaos bergambar Puan yang salaman dengan AHY bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz