Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 29 September 2022 | 17:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang penjual gorengan pinggir jalan mencuri perhatian belum lama ini karena aksinya yang tidak biasa. Berbeda dari penjual lainnya, sosok penjual gorengan ini begitu menjaga kebersihan. Tidak heran jika aksinya langsung menuai berbagai reaksi netizen.

Video yang merekam penjual gorengan pinggir jalan ini diunggah oleh akun @teguhakbar21 dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (2/9/2022) lalu.

Terlihat dari video yang dibagikan ini, seorang penjual gorengan sedang mempersiapkan jualannya. Sambil duduk, sosok ini begitu tekun menyiapkan adonan yang akan digoreng.

Uniknya, dirinya begitu sangat menjaga kebersihan. Untuk membentuk adonan tersebut, penjual gorengan ini menggunakan sarung tangan dari plastik. Usai membentuk, adonan-adonan ini lalu dimasukkan ke dalam minyak panas.

"Kaya ada yang aneh nih. Walaupun nggak ada yang lihat, bapak ini tetap menjaga kebersihan dagangannya" tulis caption unggahan.

Penjual gorengan pinggir jalan. (instagram/teguhakbar21)

Dibuat salut dengan aksi penjual gorengan pinggir jalan ini, netizen langsung meninggalkan berbagai komentarnya di kolom balasan unggahan yang viral di Instagram.

"Respect buat bapaknya yang selalu mengutamakan kebersihan" tulis netizen.

"Sangking jarangnya pedagang kaya si bapak sampe hal yang kaya gini pun bikin kagum" balas akun lainnya.

"Dilihat dari celananya aja sudah terlihat bapak ini menjaga kebersihan" komentar netizen.

"Langka nih yang jual menjaga kebersihan kaya gini" ungkap akun lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai penjual gorengan pinggir jalan yang begitu menjaga kebersihan ini lalu telah mendapat lebih dari 150 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem