Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 29 September 2022 | 20:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok, dua gadis berhijab yang mengaku tidak sabar nantikan natal menjadi perbincangan netizen belum lama ini. Dibuat bingung dengan penampilan keduanya, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar.

Viral di TikTok, video dua gadis berhijab yang ngaku tidak sabar nantikan natal ini diunggah oleh akun @thrsaulina_21 pada Senin (3/9/2022) lalu.

Di caption unggahan, dua gadis berhijab ini mengaku sudah tidak sabar menantikan hari natal di bulan Desember 2022 mendatang. Melihat penampilan keduanya, tidak heran jika netizen justru bingung dengan pernyataan ini.

Jika dibaca lebih lanjut, dua gadis ini kemungkinan beragam Kristen. Karena dinas di salah satu rumah sakit Islam, keduanya lalu diharuskan untuk mengenakan jilbab selama bekerja.

"Natal 3 bulan lagi dan kami masih dinas di rumah sakit Islam dan pakai jilbab. Gimana mau dapat partner malam natal kalau kaya gini?" tulis keterangan video tersebut.

Gadis berhijab ngaku tidak sabar nantikan natal. (tiktok/thrsaulina_21)

Diunggah oleh akun @thrsaulina_21, video dua gadis berhijab yang ngaku tidak sabar nantikan natal ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai viral di TikTok.

"Astaga, tertipu penampilan, asli. Kalian hebat" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Kakak hebat, salam toleransi. Terima kasih banyak ya atas dedikasinya" balas netizen.

 

"Nggak tahu mau ngomong apa, buat kamu mbak pokoknya semangat kerja" komentar akun lainnya.

"Semangat bu dokter" ungkap netizen.

Viral di TikTok, unggahan video aksi dua gadis berhijab yang ngaku tidak sabar nantikan natal ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Apa Itu Roleplay yang Viral di TikTok? Ketahui Dampak Buruknya?