Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 30 September 2022 | 11:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penjual makanan yang memiliki wajah mirip artis atau penyanyi dapat menarik perhatian pelanggan. Seorang penjual sate dengan wajah yang dinilai mirip Anji ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @mbamecoorporation membagikan momen ketika seorang pria membakar sate.

"Anji versi Lite," tulis @mbamecoorporation pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 400 ribu kali dan memperoleh 40 ribu tanda suka.

Akun @mbamecoorporation mengunggah video dengan backsound lagu milik Anji berjudul "Menunggu Kamu". Netizen langsung menyoroti sosok penjual sate yang mengenakan penutup kepala.

Tak hanya netizen, akun TikTok milik sang penyanyi, Erdian Aji Prihartanto atau Anji ikut muncul di kolom komentar. Penyanyi tersebut ikut penasaran mengenali lokasi penjual sate yang mirip dengannya.

Penjual sate ganteng mirip Anji. (TikTok/ @mbamecoorporation)

"Ini di mana? Mau ketemu", kata Anji (@duniamanji). Pada video lain, akun @mbamecoorporation mengungkap detik-detik saat menyorot penjual sate dalam jarak dekat.

Penampilan penjual sate dalam jarak dekat auto bikin netizen semakin salfok. Ribuan netizen berpendapat bahwa penjual sate ini benar-benar mempunyai wajah mirip Anji.

"@AnjiMANJI sini ke Jogja Mas Anji (sate bang kumis batusangka)," ungkap @mbamecoorporation. Dikutip dari Suara Jogja, sosok penjual sate mirip Anji itu mempunyai nama asli Ropi Pujiono Putra.

Penjual sate ganteng mirip Anji. (TikTok/ @mbamecoorporation)

 

Pria asal Padang berusia 30 tahun ini merupakan pedagang sate padang di wilayah Kota Yogyakarta. Warung itu bernama Sate Padang Bang Kumis Batusangka, tepatnya berada di Jl. Menteri Supeno No.12C, Sorosutan, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Postingan video viral mengenai penjual sate ganteng yang mirip penyanyi terkenal ini mendapat beragam komentar dari netizen.

"Mirip banget sumpah 11 12 (emoticon menangis)," kata @n**4.

 

"Anji versi Lite pas masih buka usaha," canda @su**ji**o.

"Kembaran yang terpisahkan (emoticon tertawa)," ungkap @bu**an**ia.

"Lah kirain tadi Anji beneran. Mirip banget woy," pendapat @n*bi**a. Postingan video viral mengenai penjual sate ganteng yang mirip Anji bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini