Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 30 September 2022 | 11:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Konsumen tentu merasa senang apabila memperoleh layanan maksimal. Seorang driver taksi yang memberikan camilan gratis ini berhasil bikin netizen salut.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @dhikawama membagikan momen ketika ia berada di sebuah taksi. Akun @dhikawama mengapresiasi driver taksi yang memberikan "layanan khusus" pada kendaraan tersebut.

Driver taksi ini rupanya memberikan beragam snack dan minuman gratis. "Balik dari Tunjungan Plaza dapat taksi yang viral. Full service dan konsep berbagi dengan tulus. Cuma ambilnya wafernya karena segan," tulis @dhikawama pada caption.

Postingan video yang dibagikan berhasil menarik perhatian netizen setelah ditonton lebih dari 580 ribu kali dan memperoleh 43 ribu tanda suka.

Kita bisa melihat berbagai macam snack yang diletakkan di dekat kursi penumpang. Tak hanya snack dan minuman, beragam obat untuk menyembuhkan batuk, pilek, pusing, dan mual juga tersedia di sana.

Driver taksi yang menyediakan camilan gratis ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @dhikawama)

Akun @dhikawama mengaku salut dengan "quote" yang didapat dari sang driver. "Berbagi itu indah dan tidak ada kamus merugi," kata driver bernama Gudianto Huang tersebut.

Keterangan yang dituliskan oleh sang driver di dekat tempat makanan dan minuman juga sangat sopan.

"Bapak, ibu, silahkan ambil makanan, minuman, obat-obatan untuk dimakan, diminum, serta dipakai semua gratis. Terima kasih kepada bapak, ibu semua sudah memakai layanan taksi saya. Sampai jumpa lain waktu dan salam sehat selalu. Tuhan memberkati kita semua. Amin," bunyi keterangan yang tertulis di bagian belakang kursi.

Unggahan video viral mengenai driver taksi baik hati di Surabaya ini mendapat beragam komentar dari netizen.

Driver taksi yang menyediakan camilan gratis ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @dhikawama)

"Kalau yang naik bocil atau diambil semua," kata @Me**taR**ma.

"Semoga bapaknya selalu dilancarkan rezekinya. Dilancarkan kerjaan dan diberikan banyak kebahagiaan," tulis @Ele**or**ei.

"Masya Allah, keren banget si bapak," komentar @N**ia**y.

"Walaupun gratis, usahain kasih tips ya ke bapaknya," balas @yo**c**sh. Unggahan video viral mengenai driver taksi yang memberikan camilan gratis ke penumpang bisa dilihat melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi