Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 30 September 2022 | 14:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gamers Inayma atau yang juga dikenal sebagai Indira Ayu Maharani baru-baru ini mengungkap perlakuan kasar yang ia terima dari sang mantan kekasih yang diduga adalah YouTuber, Chandra Liow.

Perlakuan kasar yang diterima Indira Ayu Maharani ini diungkap olehnya melalui akun Twitter pribadi miliknya @inayma pada Jumat (30/9/2022).

Melalui cuitannya tersebut, Indira Ayu Maharani mengungkap perlakuan kasar yang ia terima saat menjalin hubungan dengan seorang mantan YouTuber.

Walaupun tidak menyebutkan nama, netizen lalu menebak bahwa sosok ini adalah Chandra Liow yang sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan Indira Ayu Maharani. Dalam waktu singkat, nama YouTuber ini lalu merajai kolom Trending di Twitter.

Diakui oleh Inayma, saat masih menjalin hubungan dengan mantan YouTuber tersebut, dirinya pernah diajak berkendara dengan menggunakan mobil berkecepatan 110 kilometer yang cukup berbahaya.

Indira Ayu Maharani curhat dapat perlakuan kasar dari mantan YouTuber. (twitter/inayma)

"Mantan YouTuber kemarin mau nabrakin aku pakai mobilnya di Antasari 110 kilometer bilang "kalau kamu masih mau bareng, ya udah kita mati bareng"" tulisnya.

Bersama dengan cuitannya tersebut, Indira Ayu Maharani juga mengunggah potret mobil sang mantan kekasih. Nampak lalu plat nomor kendaraan tersebut hilang diduga karena mobil yang melaju dengan cepat.

Setelah curhatan Indira Ayu Maharani ini menjadi viral di Twitter, berbagai balasan diberikan oleh netizen yang mengecam aksi sang mantan kekasih yang diduga adalah Chandra Liow ini.

Chandra Liow. (instagram/chandraliow)

"Wkwkwk si paling superior di YouTube, akhirnya ke spill juga kelakuannya kaya apa" tulis salah satu netizen.

"Chandra Liow kemarin udah mau meninggal gara-gara covid, malah mau ngajak anak orang juga" balas netizen.

Lebih lanjut, melalui cuitannya, Indira Ayu Maharani menekankan jika dirinya sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan mantan YouTuber yang diduga adalah Chandra Liow ini. Hingga artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi dari pihak YouTuber tersebut.

BACA SELANJUTNYA

7 Youtuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi, Nomor 1 Bukan Deddy Corbuzier maupun Raffi Ahmad