Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 01 Oktober 2022 | 16:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria yang sedang berkunjung ke angkringan mendadak dibuat was-was saat memesan secangkir kopi. Berbeda dari kopi di angkringan lainnya, kopi yang datang justru membuat dirinya was-was sebelum membayar.

Video pria pesan kopi di angkringan ini diunggah oleh akun @segar.bet pada Kamis (15/9/2022) lalu. Dalam waktu singkat, video tersebut langsung menjadi viral di Instagram.

Terlihat di video ini, seorang pria bersama temannya sedang asyik nongkrong di angkringan pinggir jalan. Saat pesanan kopinya datang, pria ini begitu terkejut melihat secangkir cappucino yang disajikan layaknya sedang berada di cafe.

Melihat pesanan kopi yang jauh dari ekspektasinya ini, pria tersebut hanya melongo sambil menatap sang penjual. Diduga, pria ini mulai khawatir dengan biaya kopi tersebut.

"Ketar-ketir cuma bawa Rp 5.000" tulis caption unggahan @segar.bet.

Pria pesan kopi di angkringan. (instagram/segar.bet)

Diunggah oleh akun @segar.bet, video pria pesan kopi di angkringan ini langsung dibanjiri dengan berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

"Angkringan over power" balas netizen.

"Dalam hati: Buset gue cuma bawa Rp 5.000 mana udah ambil rokok sebatang lagi" komentar akun lainnya.

"Pesannya Indocafe, yang datang cafe latte" ungkap netizen.

"Angkringan sekarang juga bisa elit" tulis akun lainnya membalas.

Usai menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat, video pria pesan kopi di angkringan ini lalu telah mendapat lebih dari 65 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling