Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 01 Oktober 2022 | 19:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen dibuat terkejut usai secara tidak sengaja menemukan seekor hewan liar yang sedang asyik berenang di bak mandi rumahnya. Panik, gadis ini lalu berlari keluar dari kamar mandi untuk menyelamatkan diri.

Video gadis yang pergoki hewan liar yang sedang asyik berenang di bak mandi ini diunggah oleh akun @ndagel.crew dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (25/9/2022).

Dalam video yang dibagikan ini, seorang gadis mendengar bunyi air di kamar mandi rumahnya. Mendekat ke arah bak mandi, gadis ini langsung terkejut saat menemukan seekor terwelu berwarna hitam yang sedang asyik berenang.

Dibuat panik, gadis ini lalu berlari keluar dari kamar mandi. Tak ia sangka, trewelu yang sedang berenang ini juga ikut terkejut dan buru-buru keluar dari bak mandi.

"Mah, trewelumu renang," tulis caption unggahan.

Gadis pergoki hewan liar yang sedang asyik berenang di bak mandi. (instagram/ndagel.crew)

Menjadi viral di Instagram, video gadis panik pergoki hewan liar yang asyik berenang di bak mandi ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Bisa-bisanya dia kecemplung di situ" balas netizen.

"Ini serius dia bisa renang?" komentar akun lainnya.

"Serem banget, warnanya hitam. Aku kira apaan" ungkap netizen.

"Aku kira kambing" tulis akun lainnya membalas.

Usai diunggah oleh akun @ndagel.crew dan menjadi viral di Instagram, video gadis panik pergoki hewan liar trewelu yang sedang asyik berenang di bak mandi ini lalu telah mendapat lebih dari 34 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!