Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 01 Oktober 2022 | 22:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, aksi seorang siswi cantik yang sedang bikin video TikTok di kelas mencuri perhatian netizen. Dari video tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan sosok yang secara diam-diam mengintip dari jendela.

Video siswi cantik di kelas ini diunggah oleh akun @dagelan dan menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat. Video tersebut diunggah oleh akun ini pada Rabu (7/9/2022) lalu.

"Guru: Nanti jelasin semua di ruang BP" tulis caption unggahan.

Terlihat dari video ini, seorang siswi cantik sedang bersiap untuk membuat video TikTok di kelas. Tanpa ia sadari, aksinya ini rupanya diawasi oleh seorang guru yang berdiri di dekat jendela.

Tak disangka-sangka, usai sempat terkejut melihat sosok guru yang memantau aksinya ini, gadis cantik tersebut langsung tertawa sambil mengurungkan niatnya membuat video TikTok.

Siswi cantik bikin video TikTok di kelas. (instagram/dagelan)

Usai aksi siswi cantik di kelas ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang memberikan reaksinya.

"Ngakak, tidak bisa berkata-kata" balas netizen.

"Duh bapak juga pengen eksis" komentar akun lainnya.

"Anu pak, saya bisa jelasin" ungkap netizen.

"Bapake malah hinggap di jendela" tulis akun lainnya membalas.

Setelah diunggah oleh akun @dagelan dan menjadi viral di Instagram, video siswi cantik di kelas ini langsung saja telah mendapat lebih dari 167 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem