Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 02 Oktober 2022 | 16:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar mengenai pasangan artis yang selingkuh memancing perhatian netizen dalam beberapa hari terakhir. Seorang wanita ini bersyukur karena mempunyai suami gamer.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @chillyput mengungkap momen ketika ia sedang berdua bersama suami. Ia merasa dapat mengawasi sang suami karena pasangannya sering berada di rumah. Ternyata pasangan wanita tersebut merupakan pria yang hobi bermain game.

"Lebih kelihatan gitu ngapa-ngapainnya," tulis @chillyput pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3 juta kali dan memperoleh 192 ribu kali.

Video menampilkan seorang wanita yang sedang rebahan sembari menikmati camilan. Terdapat seorang pria yang memegang kontroler dan bermain game Monster Hunter.

Pria di dalam video nampak begitu menikmati momen bermain game sembari makan camilan bersama sang istri. Akun @chillyput meminta para istri di luar sana agar bersyukur apabila mempunyai suami gamer.

Wanita ini bangga punya suami seorang gamer. (TikTok/ @chillyput)

"Dari sekian kasus perselingkuhan artis-artis, sekarang bunda kudu bersyukur suaminya kalau punya waktu luang ngerem di rumah main game seharian," kata @chillyput.

Perlu diketahui, publik baru-baru ini dihebohkan dengan sosok artis inisial R yang diterpa isu perselingkuhan. Kabar tersebut cukup menggemparkan karena para artis itu dikenal sering memamerkan momen mesra di media sosial.

Sayang, salah satu sosok artis "R" justru ada yang dituntut atas kasus KDRT. Akun @chillyput mengungkap bahwa pria yang hobi bermain game akan mudah diawasi karena mereka cenderung lebih banyak berinteraksi dengan konsol atau gadget.

"Suami aku kalau libur main game seharian. Nggak aku ganggu. Paling diganggu kalau suruh salat, mandi dan makan. Dia suka main game Monster Hunter World," ungkap @chillyput menambahkan.

Wanita ini bangga punya suami seorang gamer. (TikTok/ @chillyput)

Postingan video viral mengenai wanita yang bersyukur gegara punya suami gamer ini mendapat beragam komentar dari netizen.

"Asal nggak chatting-an sama teman mabar yang cewek aja bun," kata @lu**y**n.

"Istri idaman nih kayak gini," komentar @al**r**wan.

"Pak Tani nggak punya waktu luang (emoticon sedih)," balas @rah**nu**mo.

"Anj*r, main Monster Hunter. Pantes betah di rumah terus hahaha," tulis @k**ak**ut. Postingan video viral mengenai wanita yang bersyukur karena memiliki suami gamer tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Tukang Tato Oles Kotoran ke Wajah Ceweknya, Gegara Sudah Bayari Kos Malah Dipakai Pacar Selingkuh