Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 03 Oktober 2022 | 15:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang cleaning service cantik belum lama ini pamer gaya saat di dalam dan di luar kantor. Terpesona dengan penampilannya, netizen lalu menduga jika sosok ini kerap menjadi incaran bos.

Menjadi viral di TikTok, video cleaning service cantik pamer gaya saat di dalam di luar kantor ini diunggah oleh akun @nissyasp pada Selasa (26/7/2022) lalu.

"Yang penting love yourself #cleaningservice" tulis caption unggahan @nissyasp.

Terlihat dari video yang dibagikan ini, seorang gadis cantik mengungkap foto dirinya saat bekerja di sebuah kantor sebagai cleaning service. Di luar kantor, gadis ini tampil mempesona dengan gaya sehari-hari yang mencuri perhatian.

Tidak heran jika banyak netizen yang lalu dibuat salah fokus dan memuji cleaning service cantik ini. Setelah video tersebut viral di TikTok, netizen langsung saja memberikan berbagai komentarnya.

Cleaning service cantik pamer gaya di dalam dan luar kantor. (tiktok/nissyasp)

"Diam menjadi cleaning service, bergerak menjadi incaran bos" balas netizen.

"Emang udah dasarnya cantik, aku juga cleaning service, banyak teman-teman aku nggak perawatan tapi emang dasarnya udah cantik" komentar akun lainnya.

"Diam mengelap debu, bergerak menguras dompetmu" ungkap netizen.

 

"Udah, besok saya lamar cleaning service di situ, biar bisa PDKT" tulis akun TikTok lainnya.

Menjadi viral di TikTok, video cleaning service cantik pamer gaya saat di dalam dan luar kantor ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Cantik Asyik Bikin TikTok, Ending Video Malah Nyaris Kena Jilat Sosok Ini