Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 03 Oktober 2022 | 16:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dunia sepak bola Indonesia dibuat berduka dengan Tragedi Kanjuruhan. Menyoroti dunia sepak bola di Tanah Air, netizen baru-baru ini ramai membicarakan foto jadul kebersamaan dua tim besar yaitu Persija dan Persib yang diambil pada tahun 1990 lalu.

Foto jadul kebersamaan fans Persija dan Persib yang diambil pada tahun 1990 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (18/6/2020) lalu.

Di foto jadul ini, The Jakmania dan Bobotoh nampak berada dalam satu tribune saat menyaksikan match Persija dan Persib di tahun 1990. Tanpa ada kisruh dari masing-masing penggemar, foto ini menampilkan suasana yang begitu tenang dan akur.

"Foto tahun 1990-an saat Persija dan Persib berada dalam satu tribune. Tanpa adanya huru-hara dan senggol-senggolan" tulis caption unggahan.

Setelah viral di Instagram, foto jadul kebersamaan fans Persija dan Persib ini langsung menjadi sorotan netizen. Pasalnya, momen seperti ini sudah lama tidak terlihat. Hal ini karena konflik panas yang terjadi di kalangan fans sepak bola tersebut.

Foto jadul kebersamaan fans Persija dan Persib tahun 1990. (instagram/perfectifeid)

"Respect!" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Mantap, harusnya seperti ini" balas netizen.

"Kalau sekarang begitu, salah satu orangnya pulang tinggal nama doang" komentar akun lainnya.

"Sekarang juga udah mulai aman" ungkap netizen.

Foto jadul kebersamaan fans Persija dan Persib yang berada di satu tribune tahun 1990 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah