Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 03 Oktober 2022 | 17:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika penjual di angkringan pada umumnya didominasi oleh pria, sosok gadis cantik di angkringan yang viral di Instagram baru-baru ini sukses mencuri perhatian. Bikin cowok-cowok betah nongkrong, netizen lalu dibuat penasaran dengan lokasi angkringan ini.

Video gadis cantik di angkringan yang jadi alasan cowok-cowok betah nongkrong ini diunggah oleh akun @lukaserius dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (22/9/2022) lalu.

"Share location nggak nih?" tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video yang dibagikan, seorang pembeli merekam sosok gadis cantik yang sedang bekerja di sebuah angkringan. Mempersiapkan segelas kopi pesanan pembeli, gadis cantik dengan penampilan menarik ini jelas saja menjadi sorotan publik.

Viral di Instagram, video gadis cantik di angkringan yang bikin cowok-cowok betah nongkrong ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

Gadis cantik di angkringan. (instagram/lukaserius)

"Alamatnya mana kak?" balas netizen.

"Oh pantesan si ayang suka di angkringan" komentar akun lainnya.

"Dijamin yang sakit hati trus ngopi di sini langsung hilang sakit hatinya" ungkap netizen.

"Bisa-bisa ngopinya 5 kali isi ulang, betah, nggak mau pulang" tulis akun lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @lukaserius, video gadis cantik di angkringan yang jadi alasan cowok-cowok betah nongkrong ini lalu telah mendapat lebih dari 6.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Pesona Anak Mandra Jadi Sorotan, Netizen: Cantiknya Nggak Ada Obat