Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 04 Oktober 2022 | 08:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat beredar foto pribadi antara Jennie Kim atau Jennie Blackpink dengan V BTS. Potret keduanya dilaporkan bocor dan berdar melalui Telegram bahkan tersebar ke media sosial Twitter.

Terkait dengan kebocoran foto pribadi Jennie Blackpink dengan V BTS tersebut, Polisi Korea Selatan telah diminta untuk turun tangan mengusut dan mengungkap penyebarnya.

Diwartakan Suara.com, Senin (3/10/2022) beredarnya foto pribadi Jennie Blackpink dengan V BTS tersebut sontak membuat ramai para fans. Baik fans Blackpink maupun BTS.

Dilaporkan kalau foto pribadi tersebut telah disebar di Twitter dan Telegram. Di dalam foto-foto tersebut terlihat Jennie Blackpink dan V BTS sedang bersantap malam bersama.

Rumornya ada hubugan asmara antara Kim Jennie alias Jennie Blackpink dengan V BTS, yang bernama asli Kim Tae-hyung.

Manajemen Blackpink, YG Entertainment mengatakan akibat menyebarnya foto pribadi tersebut Jennie Blackpink telah diserang secara pribadi dan bahkan mendapat pelecehan seksual.

YG Entertainment mendesak agar polisi mengungkap pihak yang pertama kali menyebarkan foto pribadi Jennie Blackpink dengan V BTS tersebut dan mengancam akan mengambil langkah hukum tegas.

Unggahan soal V BTS dan Jennie Blackpink [Twitter/@gurumiharibo]

"Foto yang beredar online tersebut dirilis secara ilegal, tanpa persetujuan orang-orang di dalamnya," terang YG Entertainment.

Para fans juga diminta untuk tidak ikut menyebarkan foto-foto tersebut. Sementara itu dua akun media sosial yang terkait dengan penyebaran foto-foto tersebut sudah ditangguhkan.

Foto-foto makan malam Jennie Blackpink dan V BTS memang sedang viral di sebar di internet. Salah satu penyebar foto tersebut mengklaim bahwa foto-foto itu tadinya diunggah di akun privat.

Di dalamnya ada caption, "Kamu adalah separuh aku." Diduga tulisan itu dibuat oleh salah satu dari kedua artis tersebut.

Sementara foto lain menunjukkan pasangan Jennie Blackpink dan V BTS sedang berpergian bareng dan mengenakan kaos pasangan bergambar Winnie-The-Pooh.

Itulah keramaian tersebarnya foto pribadi Jennie Blackpink dengan V BTS melalui Telegram dan Twitter. (Suara.com/ Liberty Jemadu)

BACA SELANJUTNYA

Telegram Siap Hadirkan Fitur Stories pada Aplikasinya, Mulai Kapan?