Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 04 Oktober 2022 | 10:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa waktu yang lalu, Twitter sudah mengumumkan kedatangan fitur baru untuk penggunanya yaitu edit tweet. Sesuai namanya, fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan edit pada cuitan yang sudah diunggah.

Pengumuman mengenai kedatangan fitur edit tweet ini diungkap melalui akun resmi media sosial tersebut. Sebelumnya, fitur tersebut masih dalam masa pengujian sebelum kemudian resmi dirilis.

Dilansir dari GSM Arena, setelah penantian yang cukup lama, akhirnya fitur baru Twitter ini resmi diperkenalkan. Sayangnya, fitur tersebut baru bisa dicoba oleh pengguna Twitter Blue.

Berdasarkan informasi di laman tersebut, pengguna fitur 'edit tweet' ini baru bisa dicoba oleh pengguna aplikasi yang berada di Kanada, Australia dan Selandia Baru.

Fitur edit tweet ini akan otomatis memberi notifikasi pada cuitan yang sudah melalui proses edit. Notifikasi yang muncul nantinya akan berbentuk ikon pensil yang berada di sisi kanan cuitan.

Menariknya, pengguna bisa melihat beberapa kali perubahan yang terjadi pada cuitan yang telah menggunakan fitur edit tweet. Fitur ini sebelumnya telah melalui deretan pengujian sebelum kemudian diperkenalkan.

Menurut rencana, fitur edit tweet ini nantinya akan diperkenalkan di Amerika Serikat. Menyusul perilisan ini, Twitter mengaku akan segera menghadirkan fitur tersebut untuk pengguna lainnya yang tidak berlangganan Twitter Blue.

Sebagai salah satu aplikasi media sosial yang populer, tidak heran jika fitur edit tweet ini begitu dinantikan. Sayangnya, pengguna perlu sangat bersabar hingga fitur tersebut dirilis secara resmi nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Tasyi Athasyia Ketahuan Bayar Buzzer untuk Pulihkan Namanya, Netizen: Gak Habis Fikri