Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 04 Oktober 2022 | 13:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tragedi Kanjuruhan menimbulkan luka yang dalam bagi penggemar sepak bola di Tanah Air. Seorang suporter Arema ini mengaku bersyukur karena anaknya rewel saat di stadion.

Akun @melanimay53melani mengungkap bahwa keluarganya selamat dari tragedi karena sang anak rewel minta pulang lebih awal.

Wanita pemilik akun @melanimay53melani membagikan momen saat ia dan keluarga menonton pertandingan Arema vs Persebaya.

Orangtua biasanya cukup kesal apabila anak rewel ketika diajak berlibur atau menonton tim kesayangan. Wanita ini justru bersyukur karena tingkah rewel anak dapat menyelamatkan keluarganya.

"Terima kasih ya Allah, 1 menit sebelum tragedi berkat anak rewelnya minta ampun minta pulang. Engkau beri keselamatan untukku beserta anak dan suami," tulis @melanimay53melani pada caption.

Suporter Arema ini bersyukur karena anak rewel sehingga selamat dari tragedi. (Tiktok/ @melanimay53melani)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2,5 juta kali dan memperoleh 200 ribu tanda suka. Sebagai informasi, pertandingan sepak bola yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (1/10/2022) malam meninggalkan tragedi memilukan.

Pada laporan awal, insiden tersebut mengakibatkan lebih dari 120 orang meninggal dunia, sementara 180 lainnya mengalami luka-luka. Akun @melanimay53melani mengaku bahwa ia merasakan sedikit trauma atas tragedi Kanjuruhan.

"Sedikit rasa trauma (emoticon sedih). Semoga tragedi ini menjadi yang pertama dan terakhir," ucap @melanimay53melani.

Wanita itu mengungkap bahwa sang "pahlawan keluarga" yang rewel sehingga membuat mereka selamat adalah bocah cilik bernama Arsenio.

Suporter Arema ini bersyukur karena anak rewel sehingga selamat dari tragedi. (Tiktok/ @melanimay53melani)

Dilihat dari beberapa video, bocah tersebut memang cukup aktif ketika diajak menonton pertandingan sepak bola. Unggahan video viral mengenai bocah yang rewel dan minta pulang awal dari stadion itu mendapat beragam komentar dari netizen.

"Suara tangisan anaknya pertanda, ingin melindungi kedua orangtuanya. Karena mungkin sudah ada firasat," kata @fa**ol**anum.

"Aku malah kepikiran sama bocah yang di belakang. Mereka bisa pulang juga nggak ya (emoticon menangis)," tulis @p**ep*e.

"Syukurlah, anak-anak kecil punya feeling," komentar @mam**ik**stari.

"Anak kecil biasanya lebih dekat sama malaikat yang menyelamatkan," pendapat @mam**ik**stari. Postingan video viral mengenai curhatan suporter Arema yang mengaku selamat gegara tingkah rewel sang anak tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli