Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 04 Oktober 2022 | 14:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tingkah bocah yang polos dapat membuat orang dewasa merasa geli. Bocah yang langsung minta maaf setelah dimarahi oleh ibunya ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @maapakukhilaff membagikan momen saat seorang bocah asyik bermain di atas lantai.

Bocah itu rupanya sedang bermain menggunakan kaleng susu bubuk. "Tanpa basa-basi ya bestie (emoticon tertawa)," tulis @maapakukhilaff pada caption.

Kita bisa melihat seorang bocah yang asyik bermain dengan botol dan kaleng susu. Hal yang membuat seseorang di dalam video marah karena kaleng susu itu masih ada isinya.

Tentu bubuk susu dapat tumpah ke mana-mana apabila dijadikan mainan oleh bocah tersebut. "Bagus!" kata seorang wanita dengan nada marah. Mengetahui sang mama sedang marah, bocah ini langsung berdiri dan menampilkan wajah polos.

Permintaan maaf bocah ini bikin orang nggak tega marah. (TikTok/ @maapakukhilaff)

"Mama, adik minta maaf ya ma! Yah? Adik minta maaf ya ma?" ucap bocah bernama Ashraf. Tak hanya meminta maaf dengan nada memelas, bocah ini juga meraih tangan sang mama dan menciumnya.

"Kok adik mainkan susu? Oh! Tutupnya mana?" kata wanita di dalam video. Meski dibentak karena sang mama kesal, bocah itu tetap memelas dan meminta maaf.

"Yah ma? Adik minta maaf ya ma," ucap bocah itu berulang kali. Netizen merasa bahwa bocah di dalam video sangat lucu. Mereka mengaku nggak tega memarahi bocah yang sudah meminta maaf itu.

Permintaan maaf bocah ini bikin orang nggak tega marah. (TikTok/ @maapakukhilaff)

Postingan video mengenai permintaan maaf bocah yang begitu polos ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 28 juta kali dan memperoleh 3 juta tanda suka.

Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Tetap malaikat lucu, nggak jadi marah deh (emoticon tertawa)," kata @se**in**ell.

Permintaan maaf bocah ini bikin orang nggak tega marah. (TikTok/ @maapakukhilaff)

"Udah ganteng, pintar lagi," puji @pa**ji8*.

"Keren, umur segitu berani minta maaf. Good job dik," komentar @ega**n**ka.

"Idaman para cewek nih besok. Auto peka langsung minta maaf," balas @01**a*g.

"Nggak jadi marah kalau kayak gini. Didikan ibunya hebat," ungkap @ba**be*l. Postingan video viral mengenai tingkah bocah polos yang meminta maaf setelah melakukan kesalahan itu bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan