Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 04 Oktober 2022 | 17:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram dibuat miris melihat foto jadul seorang bocah laki-laki yang sedang duduk di tepi kanal Jakarta. Foto ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen usai viral di Instagram.

Foto jadul bocah laki-laki yang sedang duduk di tepi kanal Jakarta ini diambil tahun 1938 lalu. Foto tersebut lalu diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Minggu (11/10/2020) lalu.

"Potret haru seorang bocah tertidur di tepi kanal di Batavia tahun 1938" tulis caption unggahan tersebut.

Dalam foto jadul yang diunggah, soerang bocah laki-laki nampak tertidur dengan pulas di tepi kanal Jakarta. Penampilan bocah ini cukup memprihatinkan tanpa mengenakan alas kaki apapun.

Di sampingnya terlihat bakul jualan yang tidak diketahui dengan pasti mengenai siapa pemiliknya. Sayangnya, dalam caption unggahan, tidak diungkap dengan pasti terkait lokasi foto jadul ini diambil.

Foto jadul bocah laki-laki di tepi kanal Jakarta. (instagram/perfectlifeid)

Dibuat miris dengan foto jadul bocah laki-laki yang sedang duduk di tepi kanal Jakarta tahun 1938 ini, kolom balasan unggahan ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

"Sangat menyayat hati" balas netizen.

"Kejamnya zaman penjajahan" komentar akun lainnya.

"Kasihan banget, zaman dulu masih kecil udah merasa hidup susah" ungkap netizen.

"Pasti bocah ini sudah tua saat ini" tulis akun lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul bocah laki-laki yang duduk di tepi kanal Jakarta tahun 1938 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling