Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 05 Oktober 2022 | 08:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Wajah seorang pria Jawa yang diabadikan di foto jadul yang diunggah ke Instagram membuat netizen kekinian terpesona melihatnya. Hidup di tahun 1890 lalu, sosok pria ini mendapat pujian karena penampilannya yang nampak gagah dan berani.

Foto jadul pria Jawa ini diunggah oleh akun @nederlands_indie dan menjadi viral di Instagram pada Senin (3/10/2022) lalu. Caption unggahan tersebut tidak menyebut dengan pasti mengenai identitas pria Jawa ini.

"Potret ini memancarkan kepercayaan diri dan kebanggaan bukan? Sayang sekali tidak ada informasi lebih lanjut tentang pria itu. Jawa - 1890" tulis caption unggahan.

Di foto jadul ini, seorang pria Jawa yang bertelanjang dada dan mengenakan ikat kepala dari kain batik sedang berpose di salah satu studio foto yang ada di tahun 1890.

Wajah tampan pria di foto jadul ini jelas mencuri perhatian netizen kekinian yang kemudian memberikan pujian untuknya. Viral di Instagram, kolom balasan unggahan ini lalu dibanjiri berbagai komentar.

Foto jadul pria Jawa tahun 1890. (instagram/nederlands_indie)

"Ganteng dan berwibawa" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Kakekku ini rek, tampan dan pemberani" balas netizen.

"Tampan, gagah dan pemberani" komentar akun lainnya.

"Ternyata gini gantengnya asli Indonesia" ungkap netizen lainnya membalas.

Diunggah dan menjadi viral di Instagram oleh akun @nederlands_indie, foto jadul pria Jawa yang diambil pada tahun 1890 ini lalu telah mendapat lebih dari 1.500 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna