Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 05 Oktober 2022 | 11:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen pertemuan pendemo dan salah satu temannya yang adalah seorang polisi membuat gemas baru-baru ini. Video ini diunggah oleh akun @kosong13__ dan menjadi viral di TikTok dalam waktu singkat.

Nampak dalam video berdurasi 10 detik ini, seorang pendemo bersama rekan-rekannya yang lain sedang melakukan aksi demo di jalanan. Agar tetap kondusif, aksi ini dijaga ketat oleh sekelompok polisi berseragam lengkap.

Siapa sangka, dari balik barisan polisi ini, seorang pendemo justru melihat temannya yang ikut bertugas di momen tersebut. Sambil bercanda, pria ini lalu menyapa temannya dan meminta agar jalan bisa dibuka untuk dilewati. Di sisi lain, sang teman bernama 'Rifky' ini hanya tersenyum menyambut temannya tersebut.

"Ketika lu demo tapi polisinya temanmu sendiri" tulis caption unggahan @kosong13__ yang diunggah pada Jumat (9/9/2022) lalu.

Membuat netizen gemas melihat interaksi pendemo dan sang teman yang berada di barisan polisi, unggahan video yang viral di TikTok ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

Pendemo ketemu temannya di barisan polisi. (tiktok/kosong13_____)

"Malam kita mabar, siang kita war" tulis salah satu pengguna TikTok.

"Lucu banget, nunjukin muka pas dipanggil" balas netizen.

"Teman tongkrongan tapi beda pihak" komentar akun lainnya.

 

"Malamnya by one di HP, paginya by one real life" ungkap netizen.

Viral di TikTok, video pendemo ketemu temannya di barisan polisi ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ratusan komentar dari netizen usai diunggah @kosong13__.

BACA SELANJUTNYA

Sedah Marak di TikTok, Apa Itu Roleplay RP dan Dampak Buruknya