Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 05 Oktober 2022 | 13:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat geleng-geleng melihat aksi seorang pria yang mengisi akuarium miliknya dengan menggunakan 80 air galon. Tidak heran lalu jika banyak netizen yang menyebut dirinya sebagai seorang sultan.

Video pria isi akuarium dengan 80 air galon ini diunggah oleh akun @soelthan_aquarium dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (19/8/2022) lalu.

"Sultan mah beda, Le Minerale 80 galon bos" tulis caption unggahan.

Di video ini, terlihat sejumlah pria sedang saling membantu untuk membuka 80 galon air mineral yang baru saja dibeli. Air ini rupanya dibeli untuk mengisi akuarium berukuran besar yang ada di rumah tersebut.

Menurut caption unggahan, 80 air galon ini digunakan karena steril sehingga sangat cocok untuk kehidupan ikan jika dibandingkan dengan air yang berasal dari PDAM.

Pria oajau 80 air galon untuk isi akuarium. (instagram/soelthan_aquarium)

Dianggap sebagai hal yang tidak biasa, aksi pria isi akuarium pakai air mineral ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen yang meninggalkan berbagai komentar usai unggahan tersebut viral di Instagram.

"Usus ikannya auto glowing" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Mending untuk orang yang membutuhkan minum" balas netizen.

"Kalau mau minum, tinggal ambil dari aquarium" komentar akun lainnya.

"Harga 1 galon: Rp 15.000 x 80 = Rp 1.520.000 = harga 1 anakan Arwana Golden" ungkap akun lainnya membalas.

Setelah diunggah oleh akun @soelthan_aquarium, video pria pakai 80 air galon untuk isi akuarium ini lalu telah mendapat lebih dari 200 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini