Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 05 Oktober 2022 | 16:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, postingan video curhatan seorang gadis cantik yang sudah susah payah jaga image di Instagram. Namun berujung jadi konten kocak dalam status WA bapaknya sendiri.

Bagaimana tidak, gadis cantik berhijab ini menceritakan dirinya sudah susah payah menjaga image dengan memposting foto terbaik dan estetik di Instagram.

Namun kontras dengan potret dirinya yang dijadikan status WA atau WhatsApp oleh bapaknya sendiri. Gadis cantik ini malah jadi bahan kreativitas yang di luar dugaan selama ini.

Curhatan gadis cantik ini termuat dalam video yang ia postingan melalui akun TikTok miliknya. Kemudian viral di media sosial usai diunggah ulang oleh akun Instagram @tawatheutic.

Akun Instagram tersebut memposting keluh kesah seorang perempuan kepada perilaku bapaknya melalui postingan status WA.. 

Pasalnya selama ini perempuan ini sudah berusaha menjaga image di Instagram. Caranya dengan memposting konten-konten yang estetik, dengan caption yang menarik. Hal itu dilakukan apalagi kalau bukan untuk menjaga image di media sosial. 

Sayangnya usaha untuk menjaga image di Instagram seakan luntur seketika, usai dirinya melihat status akun bapaknya di WhatsApp. Ternyata, bapaknya memposting di status akun WhatsApp berupa video gadis cantik atau anaknya itu. 

Susah Payah Jaga Image di Instagram, Malah Berujung Jadi Konten Kocak Status WA Bapaknya. (Instagram)

Konten yang diposting adalah video yang menggambarkan ayam putih yang mengeluarkan sesuatu seolah-olah kentut dari pantatnya. Namun, bapaknya telah mengeditnya sehingga sesuatu yang keluar dari pantat ayam adalah foto anaknya. 

"Cape-cape jaga image di IG, aku di Status WA bapak. Bapacknya kreatif yah bund," bunyi keterangan pada video viral di media sosial tersebut. 

Netizen yang melihat konten ini pun langsung menyerbu kolom komentar. Banyak yang memberikan komentar mengenai aksi kreatif bapaknya itu. 

Berikut ini beberapa komentar netizen pada konten video viral di media sosial soal kreativitas status WA bapak gadis cantik tersebut.

"Wkwk ngakak banget dah," ujar netizen.

"Bisa-bisanya kepikiran," ungkap netizen. 

"Untung bapak aku gak pernah buat SW," balas netizen. 

"Ngakak brutal. Bapaknya asik banget," tutur netizen.

"Bapak loe keren mbak. Itu bikinnya pakai apk apa ya?" tanya netizen. 

Hingga kini komentar masih terus berdatangan. Selain komentar yang banyak, video ini pun juga telah mendapatkan 3.507 like dari netizen. 

Itulah postingan video viral di media sosial, kisah gadis cantik sudah susah payah jaga image di Instagram mendadak rusak gegara jadi konten kocak bapaknya di status WA. (SuaraJogja.id/ Dinar Oktarini)

Dapatkan informasi menarik lainnya melalui Facebook HiTekno.com dalam LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Pengantin Pria Foto Rangkul 3 Gadis Cantik Ini, Netizen: Konsepnya Gimana Ini?