Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 06 Oktober 2022 | 11:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria baru-baru ini membagikan tips ampuh untuk membubarkan kumpulan emak-emak yang sedang asyik gosip. Menginspirasi netizen, cara ini langsung saja menjadi sorotan publik.

Video pria bubarkan kumpulan emak-emak yang sedang asyik gosip ini diunggah oleh akun @prayudiaji dan menjadi viral di Instagram pada Senin (22/8/2022) lalu.

"Tips menghilangkan kebiasaan ghibah" tulis keterangan video.

Di video ini, pria yang sedang berada di lantai dua rumah ingin melancarkan aksinya untuk mengganggu sekumpulan emak-emak yang saat itu terliaht asyik gosip.

Pria ini kemudian melemparkan seekor ular mainan dari lantai dua rumah yang langsung jatuh di dekat emak-emak yang saat itu berada di lantai satu. Terkejut dengan hal itu, emak-emak ini lalu berlari dari lokasi tersebut.

Pria bubarkan kumpulan emak-emak yang sedang gosip. (instagram/prayudiaji)

Usai menyadari bahwa ular yang dilempar hanyalah mainan, emak-emak ini lalu tertawa sambil memandangi sang pelaku. Viral di Instagram, unggahan video pria bubarkan emak-emak yang sedang gosip ini lalu mendapat berbagai komentar.

"Sangat menginspirasi" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Baru ular plastik, jadi cepetan tobat sebelum datang ular betulan" balas netizen.

"Puas banget sih denger teriakan kaget emak-emak" komentar akun lainnya.

"Besok-besoknya jadi bahan gibah emak-emak" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @prayudiaji, video kumpulan emak-emak yang sedang gosip ini lalu telah mendapat lebih dari 200 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Ikut Sindir Pemerintah Kota Lampung, Emak-emak Nekat Mandi Lumpur di Kubangan Jalan Rusak