Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 06 Oktober 2022 | 13:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam pertemanan, saling menginap di rumah satu sama lain tentu adalah hal yang biasa terjadi. Kebiasaan ini menjadi berbeda saat salah satu dari dua pihak tersebut mulai merasa terganggu dan tidak nyaman lagi.

Kisah yang sama ditunjukan oleh seorang pria yang mengaku sudah 7 hari menginap di rumah temannya. Entah apa alasannya, pria ini seolah begitu nyaman untuk tinggal di lokasi tersebut.

Layaknya tamu, pria ini bisa makan dan menginap dengan gratis di rumah temannya ini. Seolah raja, dirinya bahkan jarang membantu temannya tersebut dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

"Teman-teman TikTok minta saran dong cara biar teman gue nggak ngusir gue. Gue udah 7 hari nginap di rumahnya. Makam minum disiapin, kadang dibeliin jajan juga. Mau nyuci piring nggak dibolehin. Kerjaan gue cuma bisa rebahan" tulis keterangan video @funnypost.id.

Kepada netizen, dirinya lalu meminta saran agar tidak diusir dari rumah temannya tersebut. Unggahan yang viral di Instagram ini kemudian menuai berbagai komentar usai viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Pria nginap selama 7 hari di rumah teman. (instagram/funnypost.id)

"Mending tahu diri aja bang" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Terlihat seperti beban" balas netizen.

"Kok gue yang kesal ya?" komentar akun lainnya.

"Saran gue sih, pindah KK aja bang" ungkap netizen.

Setelah diunggah @funnypost.id dan menjadi viral di Instagram, video pria nginap 7 hari di rumah teman ini lalu telah mendapat lebih dari 12 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!