Minggu, 29 Januari 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 06 Oktober 2022 | 15:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi driver ojol baik hati kerap terekam oleh pengendara di jalan. Sebuah video mengenai driver ojol yang membantu pemadam kebakaran ini sukses bikin netizen auto respect dan salut.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @operatorunit113 membagikan momen saat mobil pemadam kebakaran terjebak macet. Mereka harus melawan arus agar cepat sampai ke tujuan.

"Terima kasih paman Gr*b," tulis @operatorunit113 pada caption. Akun @operatorunit113 kerap merekam kehidupan sehari-hari petugas pemadam kebakaran di Bandung, Jawa Barat.

Kita bisa melihat kendaraan yang hanya dapat berjalan pelan di jalur sebelah kiri. Tim damkar lantas mengambil jalur kanan agar terhindar dari kemacetan.

Meski lampu strobo dan bunyi sirene dihidupkan, namun beberapa mobil masih menghalangi kendaraan pemadam kebakaran.

Aksi driver ojol yang bantu pemadam kebakaran ini bikin netizen salut. (TikTok/ @operatorunit113)

"Ketika jalanan macet, sosok penyelamat datang membantu, dia adalah driver ojol. Terima kasih paman. Jalannya jauh. Terima kasih mamang Gr*b buka jalur sampai lokasi," bunyi keterangan pada video.

Seorang driver ojol terlihat berlari seorang diri dan membantu mengurai kemacetan. Ia berjalan untuk memberitahu mobil-mobil agar berbelok ke kiri sehingga tak berpapasan dengan pemadam kebakaran.

Setelah hanya berjuang sendiri, driver ojol akhirnya dibantu seorang pria berkaos hitam. Petugas keamanan dan polisi juga turun tangan untuk membantu mengurai kemacetan.

Postingan video mengenai driver ojol yang membantu petugas pemadam kebakaran ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 94 ribu tanda suka. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

Aksi driver ojol yang bantu pemadam kebakaran ini bikin netizen salut. (TikTok/ @operatorunit113)

"Salut banget sama yang beginian. Semoga sehat selalu dan dilancarkan rezekinya," kata @yu**se**awan.

"Tanpa jubah, tanpa seragam. Selama memiliki hati ikhlas, dia akan terlihat mulia," komentar @l**de**rame.

"Respect sama bapak ojol. Kalau ada kejadian apa-apa di jalan biasanya ojol jadi yang terdepan," pendapat @ni**3**0.

"Semoga abang ojol nggak kehilangan motornya," tulis @r**w**yu.

"Terima kasih orang baik," ungkap @rak**m**hly.

Unggahan video viral mengenai aksi driver ojol yang bikin netizen salut bisa dilihat melalui LINK INI. (Bagi kalian yang ingin mengikuti informasi menarik seputar gadget, teknologi, dan viral bisa mengunjungi serta follow Facebook HiTekno di LINK INI).

BACA SELANJUTNYA

Customer Terlalu Tega, Netizen Melongo Lihat Driver Ojol Bawa Barang Segede Ini