Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 06 Oktober 2022 | 16:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pengunjung di warung mie ayam dibuat terkejut usai melihat kemunculan seorang pria berbaju orange. Jika diperhatikan sekilas, pria ini rupanya memiliki wajah yang mirip dengan tersangka kasus Brigadir J, Ferdy Sambo.

Menggegerkan publik, video pria berbaju orange di warung mie ayam ini diunggah oleh akun @underc0ver.id dan menjadi viral di Instagram pada Senin (12/9/2022).

"Lagi makan mie ayam, ketemu Pak Sambo wkwk" tulis keterangan video.

Dalam video yang diunggah, pengunjung warung mie ayam ini dibuat salah fokus dengan sosok pria berbaju orange yang mirip Ferdy Sambo. Kesempatan itu lalu digunakan oleh si pengunjung untuk merekam momen tersebut.

Entah menyadari atau tidak, pria berbaju orange ini nampak tersenyum santai. Pria yang memiliki wajah mirip Ferdy Sambo ini nampak datang ke warung mie ayam tersebut bersama teman-temannya.

Pria berbaju orange di warung mie ayam. (instagram/underc0ver.id)

Usai menjadi viral di Instagram, video pria berbaju orange di warung mie ayam yang mirip Ferdy Sambo ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

"Bisa pas pakai baju orange pula ni orang" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Wah malah keluyuran" balas netizen.

"Pak Ferdy Sambo keluyuran" komentar akun lainnya.

"Tersambo-sambo ya masyarakat" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @underc0ver.id, video pria berbaju orange di warung mie ayam yang mirip Ferdy Sambo ini lalu telah mendapat lebih dari 16 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Eksekusi Ferdy Sambo Dilakukan dan Jenazah Dimakamkan Secara Terhormat, Benarkah?