Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 07 Oktober 2022 | 13:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, penampakan WC yang tak biasa. Bagaimana WC atau kloset tersebut berada di dalam bak mandi. Mendadak penampakan ini langsung jadi sorotan netizen.

Nampak dalam video viral tersebut, sebuah bak mandi yang biasanya berisi air bersih malah terdapat sebuah kloset jongkok di dalamnya.

Penampakan kloset dalam bak mandi tersebut dipostingkan oleh akun Instagram @kepoin_trending belum lama ini hingga viral di media sosial.

Dalam unggahan video viral di media sosial tersebut, memperlihatkan bagaimana sebuah kamar mandi di rumah yang tak biasa.

Terlihat dalam video viral tersebut, netizen ini mengatakan jika sebuah kloset jongkok di kamar mandi rumahnya dijadikan bak mandi oleh ayahnya. 

Pernyataan yang membuat siapa saja yang mendengarnya kaget, pasalnya kloset jongkok yang digunakan untuk membuang hal yang kotor malah dijadikan bak mandi. 

Dalam video viral di media sosial tersebut perekam mengajak masuk ke dalam kamar mandinya dan memperlihatkan bak mandi di dalam kamar mandi rumahnya. 

WC di Dalam Bak Mandi (Instagram/@kepoin_trending)

Ternyata pernyataan tersebut dibuktikannya, saat diperlihatkan bak mandi di rumahnya terdapat sebuah kloset jongkok tertanam di dalam bak mandi tersebut. 

Melihat hal tersebut perekam tampak jijik dan malah dibuat sebagai bak yang berisi air untuk digunakan tempat penampungan air. 

"Gini amat punya bapak kalau lagi galau WC dijadiin bak mandi," tulis pemilik video viral di media sosial tersebut. 

Video viral di media sosial tersebut lantas mendapatkan komentar dari netizen lain dan banyak yang mempertanyakan mengapa hal tersebut bisa terjadi. 

Merespon hal tersebut, pemilik video ini menjelaskan jika kloset jongkok tersebut sudah mampet dan sudah nggak kepake. Nah sama bapaknya lubang tersebut sudah dicor dan dijadikan bak mandi. 

Unggahan video potret kloset yang dijadikan bak kamar mandi ini lantas viral dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen lainnya. 

"Entah kenapa gue jadi ga pengen sikat gigi di kamar mandi itu," tulis netizen. 

"Kenapa gak ditutup semua disemen gitu atau dicopot kloset nya ..aduh pikiran ku," komentar lainnya. 

"Pikiranku travelling," tulis netizen di kolom komentar. 

"Meskipun udah di cor, knapa ga sekalian diambil kloset nyaaa, klo mau gosok Gigi kan taraaa," tulis lainnya.

"Aku nyikat kamar mandi tiap hari, gk bisa liat ada lumut sedikit aja lngsung geli.. Gak bakalan bisa kalo hrus ke kamar mandi ini, mending gk mandi ," komentar netizen lainnya. 

Unggahan video viral di media sosial yang menunjukkan kloset jongkok dijadikan bak kamar mandi ini lantas mendapatkan lebih dari 2,4 ribu likes. 

Itulah video viral di media sosial, bagaimana penampakan kloset jongkok dalam bak mandi yang jadi sorotan netizen. (SuaraJogja.id/ Dinar Oktarini)

Dapatkan informasi menarik lainnya melalui Facebook HiTekno.com dalam LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan