Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 07 Oktober 2022 | 13:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada umumnya, mobil biasanya diparkir di garasi. Namun, hal tidak biasa justru nampak di video yang merekam sebuah mobil yang sengaja diparkir di tempat ekstrem dan cukup berbahaya.

Momen tersebut nampak dalam video yang diunggah oleh akun @infoticibaduyut pada Kamis (8/9/2022) lalu. Tidak membutuhkan waktu lama hingga video tersebut menjadi viral di Instagram.

"Gimana ini, mana bisa gitu?" tulis caption unggahan.

Nampak lalu di video tersebut, seorang netizen dibuat salah fokus dengan sebuah rumah berwarna hijau. Berbeda dari biasanya, mobil milik keluarga tersebut justru diparkir di lantai dua rumah.

Entah bagaimana caranya hingga mobil tersebut bisa diparkir di lokasi ini. Menuai berbagai pertanyaan, momen unik ini jelas saja mencuri perhatian usai video tersebut viral di Instagram.

Mobil parkir di tempat ekstrem. (instagram/infoticibaduyut)

"Sungguh konsep rumah yang sangat membagongkan" tulis netizen.

"Canggih euy, mobilnya bisa naik gitu" balas netizen.

"Gimana caranya bisa diparkir di situ?" komentar akun lainnya.

"Keren konsepnya, semoga kekuatan konstruksinya baik" ungkap netizen.

Diduga kuat, pemilik rumah sengaja memarkirkan mobil miliknya dengan cara tersebut agar tidak menutup jalan bagian depan yang nampak kecil.

Hingga artikel ini dibuat, video mobil parkir di tempat ekstrem ini lalu telah mendapat lebih dari 82 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

(Bagi kalian yang ingin mengikuti informasi menarik seputar gadget, teknologi, dan viral bisa mengunjungi serta follow Facebook HiTekno di LINK INI)

BACA SELANJUTNYA

Nvidia Kerja Sama Bareng MediaTek, Mau Bikin Apa, nih?