Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 07 Oktober 2022 | 15:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video saat seorang ajudan Presiden Jokowi yang sigap mendampinginya di keramaian menjadi viral di TikTok dalam waktu singkat. Mengaku kesengsem, sosok ajudan berseragam Polri ini langsung menjadi sorotan netizen.

Dalam video berdurasi 39 detik ini, netizen merekam suasana keramaian saat Presiden Jokowi berkunjung ke lokasi tersebut. Pengamanan ketat dilakukan oleh ajudan dan paspampres yang bertugas.

Dari sejumlah ajudan dan paspampres yang mendampingi Presiden Jokowi ini, netizen dibuat salah fokus dengan seorang ajudan berseragam Polri yang terlihat begitu sigap. Disebutkan, sosok ajudan ini adalah AKP Syarif Muhammad Fitriansya.

"Ajudan Presiden Jokowi, AKP Syarif Muhammad Fitriansya" tulis caption unggahan akun @tentra1997.

Viral di TikTok, video ajudan Presiden Jokowi yang sigap mendampinginya di keramaian ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang mengaku kesengsem karenanya.

Ajudan Presiden Jokowi. (tiktok/tentra1997)

"Mantap ya, masih muda, ganteng, udah AKP. Bangga kalilah orangtuanya. Semoga tetap jadi polisi yang baik, jujur dan amanah" balas netizen.

"Sumpah manis kali, manis mukanya dan seragamnya" komentar akun lainnya.

"Kelihatan santun banget ajudannya, Bravo Polri!" ungkap netizen.

 

"Ajudan Pak Jokowi keren-keren ya, cakep" tulis salah satu pengguna TikTok.

Diunggah oleh akun @tentra1997 dan menjadi viral di TikTok, video ajudan Presiden Jokowi yang bikin netizen kesengsem ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan mendapat ribuan komentar.

BACA SELANJUTNYA

Bisa Ke Istana Negara dan Ketemu Jokowi Gara-gara Mobile Legends, BTR Vivian Akui Bangga