Rabu, 01 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Sabtu, 08 Oktober 2022 | 11:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kaesang Pangarep kembali membuat heboh netizen dengan postingannya di media sosial. Paling baru, Kaesang Pangarep bongkar isi chat WhatsApp dirinya dengan sang kakak, Kahiyang Ayu atau akrab disapa Mbak Ayang.

Isi dari chat Kaesang Pangarep dengan Kahiyang Ayu itu pun ramai jadi sorotan netizen. Trutama soal stiker WhatsApp yang mereka gunakan dalam chatting tersebut. 

Isi chat chat Kaesang Pangarep dengan Kahiyang Ayu dipostingkan melaluiakun Twitter pribadinya, @kaesangp, pada Jumat (7/10/2022).

Dalam  tangkapan layar chat Kaesang Pangarep dengan Kahiyang Ayu sedang membahas rencana fitting baju keluarga mereka melalui WhatsApp.

"Katanya bapak jam 10 mbak. Tapi belum dikabarin lagi sama ajudan," bunyi pesan Kaesang Pangarep kepada kakaknya, dikutip pada Sabtu (8/10/2022).

"Paling fitting jam 1/2. Yowes mengko tak ngomong bapak ibuku (Ya udah nanti aku bilang ke bapak ibuku)," jawab Ayang tak lama setelah menerima pesan putra bungsu Presiden Jokowi.

Melihat jawaban sang kakak, Kaesang memberi respons kocak. Pengusaha kelahiran 1994 itu menjawab seolah bapak ibu mereka tidak sama. Ia juga menambahkan stiker santai di akhir percakapan.

Percakapan Kaesang dan Kahiyang Ayu. (Twitter/@kaesangp)

"Nanti nek udah, aku tak gantian ngomong bapak ibuku (Nanti kalau sudah, aku gantian bilang ke bapak ibuku)," jawab Kaesang dalam percakapan tersebut.

"Aku lali bapak ibu e awake dewe podo (Aku lupa bapak ibu kita sama)," celetuk Ayang sambil menambahkan emoji tertawa.

Isi percakapan tersebut lantas dibagikan oleh Kaesang dengan caption yang singkat tapi cukup menarik. "Bapak ibu kita ternyata sama," tulis Kaesang Pangarep di kolom caption.

Unggahan itu lantas mengundang atensi dari netizen hingga dibagikan ulang oleh ribuan akun dan mendapat lebih dari 13 ribu tanda suka. Ratusan netizen juga memberikan komentar atas unggahan Kaesang.

Tak sedikit netizen yang ternyata salfok alias salah fokus dengan stiker WhatsApp yang dipakai Kaesang Pangarep saat bercakap dengan kakaknya.

Sebab, stiker WhatsApp tersebut bertuliskan candaan santai yang cukup vulgar.

"Stikernya bersahabat sekali sam," kata netizen.

"Stikermu rawaton mas (emoji menangis)," imbuh lainnya.

"Jeder k****l jarene (emoji menangis)," tulis netizen.

"Stikernya terlihat tidak ramah sekali," sahut netizen.

"Saru," celetuk netizen.

"Tak kandakke bapakmu lho Sang yen stikermu saru (aku bilangin bapakmu lho kalau stikermu saru)," sahut netizen.

"Jo nganti bapak weruh stiker mas (Jangan sampai bapak tahu stikernya mas)," pungkas yang lain.

Sementara itu, Kaesang Pangarep digosipkan akan segera menikah dengan Erina Gudono pada akhir tahun 2022. Apakah fitting baju ini untuk acara pernikahan Kaesang Pangarep? Kita nantikan saja.

Itulah keramaian netizen membahas stiker WhatsApp dalam chat chat Kaesang Pangarep dengan Kahiyang Ayu yang menghebohkan. (Matamata.com/ Nur Khotimah)

 

Dapatkan informasi menarik lainnya melalui Facebook HiTekno.com dalam LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Kaesang Pangarep Akui Mengidolakan Gibran Rakabuming, Sampai Ganti Foto Profil Twitter