Sabtu, 11 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 08 Oktober 2022 | 12:00 WIB

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang mengungkap curhatan wanita soal kisah asmaranya. Ia menceritakan bagaimana mengetahui pasangannya selingkuh, padahal mereka telah berencana untuk menikah.

Dalam curhatan wanita ini menceritakan kisah cinta yang kandas padahal sudah menjelang pernikahan.

Menjelang pernikahan terkadang terjadi berbagai insiden atau fakta yang tidak terduga. Bahkan fakta-fakta tersebut dapat membuat pernikahan gagal dan tidak jadi menikah, seperti yang dialami oleh wanita ini terhadap pasangannya. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @videopernikahankita, memperlihatkan curhatan wanita yang mengalami kejadian tidak menyenangkan atau gagal nikah.

Pasalnya ketika dirinya dan pasangan sudah melewati prosesi lamaran, dan sudah sebar undangan nikah ternyata wanita itu menemukan fakta mencengangkan. 

 "Padahal undangan pernikahan udah siap disebar tapi ternyata. Makin hari perasaan makin gak enak akhirnya ku coba cek HP-nya," ujar wanita itu. 

Pasalnya wanita ini menemukan chat mesra kekasihnya dengan perempuan lain. Kekasihnya sedang dekat dengan wanita lain. Bahkan kekasihnya sampai berani menemui perempuan itu di kosannya, dengan alasan kangen. 

Cewek Gagal Nikah (Instagram/@videopernikahankita)

"Kaget banget isi chatnya sama cewek lain. Padahal posisinya sudah mau nikah sama aku," sambung wanita itu dalam video viral di media sosial. 

Karena kesal, wanita yang mau nikah ini pun meminta klarifikasi ke kekasihnya, dan merasa marah dengan tingkah laku tersebut.

Namun, kekasihnya malah mengungkit postur tubuh calon istrinya yang dinilai kurang ideal dan dirinya tidak suka body calon istrinya. 

"Dan responnya seolah-olah salah aku. Padahal disini aku sudah berusaha. Semua memang butuh proses. Kenapa kamu gak sabar sebentar? Kenapa kamu tidak terima aku apa adanya," jelas wanita itu. 

Video viral di media sosial ini pun langsung mendapatkan beragam komentar dari netizen. Banyak yang memberikan dukungan kepada wanita yang tersakiti itu. 

"Sudah mbak, gw dukung lu untuk lepaskan dan jadi lebih baik lagi, sedih boleh jangan larut-larut cantik," ungkap netizen. 

"Jahat banget cowonya,ga mikir kaya paling ganteng aja," tutur netizen lainnya. 

"Bersyukur banget tau sifat dan watak sebelum nikah. Ini pertolongan Allah SWT dari hubungan yang merugikan mbak. Pacaran buat apa sih mbak. Nambah dosa diri sendiri dan ortu tiap hari aja," balas lainnya. 

"Pernah batal nikah juga, bersyukur banget udh ditunjukkan watak aslinya," cerita netizen. 

Hingga kini komentar masih terus diposting netizen, dan video viral di media sosial juga telah memperoleh 6.223 like dari mereka. 

Itulah video viral di media sosial, curhatan wanita ketahui kekasihnya selingkuh padahal sudah sebar undangan nikah. (SuaraJogja.id/ Dinar Oktarini)

 

Dapatkan informasi menarik lainnya melalui Facebook HiTekno.com dalam LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli